Inovasi Digital Dimension Data Kerek Jumlah Penonton Tour de France

Inovasi Digital Dimension Data Kerek Jumlah Penonton Tour de France - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Inovasi Digital Dimension Data Kerek Jumlah Penonton Tour de France yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Inovasi Digital Dimension Data Kerek Jumlah Penonton Tour de France
link : Inovasi Digital Dimension Data Kerek Jumlah Penonton Tour de France

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Amaury Sport Organisation (A.S.O), penyelenggara Tour de France telah bekerja sama dengan Dimension Data sejak 2015 untuk meningkatkan jumlah penggemar, khususnya generasi muda. Hasilnya, penggemar di kisaran usia 18 hingga 35 tahun berhasil tumbuh.

Lewat kerja sama ini, total kunjungan ke situs web Tour de France mengalami peningkatan 15 persen per tahun. Selain itu, jumlah penonton video online Tour de France meningkat dari 6 juta pada 2014 menjadi 71 juta di tahun lalu.

Data itu sekaligus menunjukkan bahwa penonton muda lebih menyukai konten digiital dibanding siaran tradisional. Hal ini tak lepas dari pengalaman menonton yang lebih dalam dan detail saat mengaksesnya melalui layanan digital.

Agar dapat memproduksi informasi seputar ajang balapan sepeda tersebut, Dimension Data menganalisis lebih dari 150 juta poin data Tour de France. Lalu, data itu dianalisis dan ditampilkan lewat visualisasi data aktual melalui kanal media sosial resmi, seperti @letourdata.

Di tahun ini, cuplikan data di media sosial itu untuk pertama kalinya ditampilkan di siaran televisi. Sebelumnya pada 2017, Dimension Data juga memperkenalkan sistem machine learning untuk memprediksi hasil balapan.

Sementara untuk tahun ini, perusahaan akan menyertakan sistem analisis prediktif untuk melindungi data dari serangan siber.

"Sejak menjadi partner resmi teknologi Tour de France pada 2015, Dimension Data telah memberi pengaruh besar terhadap peningkatan digitalisasi data balapan," tutur Media Director A.S.O Julien Goupil.

Melalui keterangan resmi yang diterima, Jumat (6/7/2018), Dimension Data telah menunjukkan kreativitas kolektif dari 28 ribu karyawan globalnya melalui program innersourcing.

Salah satunya melalui inovasi lain berupa pemetaan tiga dimensi untuk augmented reality sekaligus meningkatkan algoritma prediksi hasil balapan.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Inovasi Digital Dimension Data Kerek Jumlah Penonton Tour de France

Informasi Inovasi Digital Dimension Data Kerek Jumlah Penonton Tour de France kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Inovasi Digital Dimension Data Kerek Jumlah Penonton Tour de France


Anda sekarang membaca artikel Inovasi Digital Dimension Data Kerek Jumlah Penonton Tour de France dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/07/inovasi-digital-dimension-data-kerek.html

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts :