Hambatan Utama Jualan Online di Media Sosial
Judul : Hambatan Utama Jualan Online di Media Sosial
link : Hambatan Utama Jualan Online di Media Sosial
:strip_icc():format(jpeg)/kly-media-production/medias/2358177/original/098100300_1536834205-IMG-20180913-WA0005.jpg)
Silvia menilai, social commerce umumnya digunakan untuk merujuk pada pengalaman belanja online yang mencakup elemen sosial, seperti menyukai produk atau membeli sesuatu melalui tautan yang di-post di media sosial. Namun, langkah terbaru dalam evolusi belanja sosial adalah experience yang benar-benar menyeluruh.
"Pengguna menemukan dan membeli produk dalam satu platform media sosial yang sama, tidak perlu melompat ke situs eksternal. Kelemahannya adalah bisnis yang terjadi kerap menemui kendala pada proses bisnis yang membuat tidak terjadi skalasi bisnis maupun konversi," ucap Silvia menambahkan.
Untuk itu, menurut Silvia, hadirnya Refeed.id menyelesaikan dalam bentuk lain, tepatnya menyesuaikan dengan budaya media sosial di Indonesia.
"Dengan membuat minishop yang terintegrasi end-to-end dengan konsep Like2Buy, bisa mengeksekusi pertumbuhan trafik dari berbagai channel, membangun follower sebagai reseller dengan pembagian komisi, payment gateway untuk mempercepat scaleup bisnis di media sosial, bahkan sampai pada fitur COD (Cash on Delivery) untuk melakukan penetrasi pasar dengan cepat dan aman," katanya menjelaskan.
Refeed.id diklaim mampu menyatukan konsep end-to-end solution dan Like2Buy dengan fokus membuat bisnis cepat tumbuh besar dengan berbagai fitur otomatisasi.
(Isk/Jek)
Saksikan Video Pilihan Berikut Ini
Masyarakat kini bisa melakukan segala aktivitas di pasar tradisional hanya melalui aplikasi online di smartphone saja.
Demikian Informasi Teknologi Hambatan Utama Jualan Online di Media Sosial
Hambatan Utama Jualan Online di Media Sosial
Anda sekarang membaca artikel Hambatan Utama Jualan Online di Media Sosial dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/09/hambatan-utama-jualan-online-di-media.html