5 Kebiasaan yang Bisa Bikin Smartphone Kamu Cepat Rusak

5 Kebiasaan yang Bisa Bikin Smartphone Kamu Cepat Rusak - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul 5 Kebiasaan yang Bisa Bikin Smartphone Kamu Cepat Rusak yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : 5 Kebiasaan yang Bisa Bikin Smartphone Kamu Cepat Rusak
link : 5 Kebiasaan yang Bisa Bikin Smartphone Kamu Cepat Rusak

Infotekno-Baru

Seringkali pengguna mengabaikan tentang apa itu cache. Padahal kalau dibiarkan menumpuk, jelas bakal menganggu kinerja Android.

Cara menghapus cache juga sangat mudah. Kamu hanya perlu beranjak ke Settings -> Storage -> Cache Data -> lalu hapus cache yang ingin dihapus.

2. Mengabaikan Memori Internal

Pengguna smartphone Android juga tidak terlalu memperhatikan tentang pentingnya menjaga ruang memori internal. Mereka pasti doyan menyimpan file di perangkat sampai ruang memori internalnya penuh.

Nah, biasakan untuk tidak menyimpan file sampai full di dalam memori internal kalau tidak mau smartphone-mu sering error dan mati tiba-tiba.

Perlu diingat kalau smartphone-mu perlu ruang bebas untuk sistem yang berjalan di background. Paling tidak, sisakan ruang 1GB atau 2GB agar sistem bekerja secara optimal.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi 5 Kebiasaan yang Bisa Bikin Smartphone Kamu Cepat Rusak

Informasi 5 Kebiasaan yang Bisa Bikin Smartphone Kamu Cepat Rusak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


5 Kebiasaan yang Bisa Bikin Smartphone Kamu Cepat Rusak


Anda sekarang membaca artikel 5 Kebiasaan yang Bisa Bikin Smartphone Kamu Cepat Rusak dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/5-kebiasaan-yang-bisa-bikin-smartphone.html

Subscribe to receive free email updates: