5 Tips Jauhi Smartphone Android dari Aplikasi Berbahaya

5 Tips Jauhi Smartphone Android dari Aplikasi Berbahaya - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul 5 Tips Jauhi Smartphone Android dari Aplikasi Berbahaya yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : 5 Tips Jauhi Smartphone Android dari Aplikasi Berbahaya
link : 5 Tips Jauhi Smartphone Android dari Aplikasi Berbahaya

Infotekno-Baru

Cara mudah lain untuk mengetahui apakah sebuah aplikasi berbahaya adalah membaca ulasan dari pengguna lain. Perlu diingat, kamu perlu membaca ulasan secara baik-baik dan tidak hanya melihatnya dari rating yang diberikan.

Dengan begini, kamu dapat mengetahui apakah ada sebuah aplikasi memiliki masalah berdasarkan penuturan dari pengguna lain.

Metode ini juga dapat digunakan untuk memastikan aplikasi tersebut tidak memiliki fungsi selain dari deskripsi yang diberikan.

Beberapa pengembang kadang membeli review palsu, tapi kamu dipastikan dapat mengenalinya. Ulasan asli biasanya opini pribadi disertai masalah yang dihadapi. Sebagai tambahan, ulasan asli biasanya mendapat respon dari pengembang.

5. Selalu Perbarui Sistem Secara Berkala

Google selalu merilis pembaruan keamanan bulanan. Idealnya, kamu harus memasang pembaruan ini karena biasanya hadir dengan sejumlah peningkatan keamanan termasuk solusi untuk masalah keamanan tertentu.

Sayangnya, memang tidak seluruh vendor smartphone menggulirkan pembaruan ini secara rutin. Beberapa di antaranya kadang baru merilis pembaruan dengan jeda yang cukup lama.

Kendati demikian, mengingat pentingnya pembaruan sistem keamanan ini, kamu perlu langsung memasangnya begitu rilis. Kepastian soal keamanan bulanan juga dapat menjadi faktor penentu bagimu saat ingin membali smartphone Android.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Jika Anda ingin performa smartphone Android Anda lebih lancar, cobalah menghapus kelima aplikasi ini.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi 5 Tips Jauhi Smartphone Android dari Aplikasi Berbahaya

Informasi 5 Tips Jauhi Smartphone Android dari Aplikasi Berbahaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


5 Tips Jauhi Smartphone Android dari Aplikasi Berbahaya


Anda sekarang membaca artikel 5 Tips Jauhi Smartphone Android dari Aplikasi Berbahaya dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/5-tips-jauhi-smartphone-android-dari.html

Subscribe to receive free email updates: