Apple Kantongi Paten Baru, Rencana iPhone Lipat Makin Matang

Apple Kantongi Paten Baru, Rencana iPhone Lipat Makin Matang - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Apple Kantongi Paten Baru, Rencana iPhone Lipat Makin Matang yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Apple Kantongi Paten Baru, Rencana iPhone Lipat Makin Matang
link : Apple Kantongi Paten Baru, Rencana iPhone Lipat Makin Matang

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Apple dilaporkan menerima sebuah paten baru terkait desain iPhone yang bisa dilipat. Paten baru ini kian menguatkan dugaan bahwa Apple masih berambisi agar bisa membuat ponsel lipat.

Dilansir Softpedia, Sabtu (20/10/2018), paten bernama "Flexible display devices" ini menggambarkan sebuah teknologi agar iPhone yang bisa dilipat dapat beroperasi dalam berbagai mode berbeda. Hal ini bergantung pada posisi layar.

Selain itu, layar fleksibel bisa mengubah konfigurasi tergantung bagaimana pengguna melengkungkannya. Menurut laporan, hal tersebut bisa dilakukan berkat engsel yang secara teknis akan menjadi komponen utama dari seluruh struktur bodi.

Paten ini diajukan pada 2016 dan pada tahun yang sama, Apple dilaporkan juga mengajukan sejumlah paten terkait layar lipat. Ini mengindikasikan perusahaan sangat serius untuk membuat iPhone yang bisa dilipat.

Selain Apple, sejumlah manufaktur sudah memperlihatkan ketertarikan mereka terhadap teknologi baru itu. Rival utamanya, Samsung, diperkirakan akan mengumumkan ponsel lipat secepatnya pada bulan depan, sedangkan penjualannya kemungkinan digelar pada tahun depan.

Apple diperkirakan baru akan memberikan lampu hijau untuk peluncuran iPhone lipat pada 2020 atau 2021. Sejumlah analis memperkirakan ponsel lipat kemungkinan baru akan siap pada kisaran tahun tersebut.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Apple Kantongi Paten Baru, Rencana iPhone Lipat Makin Matang

Informasi Apple Kantongi Paten Baru, Rencana iPhone Lipat Makin Matang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Apple Kantongi Paten Baru, Rencana iPhone Lipat Makin Matang


Anda sekarang membaca artikel Apple Kantongi Paten Baru, Rencana iPhone Lipat Makin Matang dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/apple-kantongi-paten-baru-rencana.html

Subscribe to receive free email updates: