Axis dan SPC Mobile Boyong Smartphone Rp 700 Ribuan untuk Milenial

Axis dan SPC Mobile Boyong Smartphone Rp 700 Ribuan untuk Milenial - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Axis dan SPC Mobile Boyong Smartphone Rp 700 Ribuan untuk Milenial yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Axis dan SPC Mobile Boyong Smartphone Rp 700 Ribuan untuk Milenial
link : Axis dan SPC Mobile Boyong Smartphone Rp 700 Ribuan untuk Milenial

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Keseharian anak muda masa kini tak bisa terlepas dari smartphone.

Pasalnya, aktivitas sehari-hari seperti streaming musik, main gim online, bermain medsos, hingga chatting dilakukan dengan smartphone.

Untuk memenuhi kebutuhan anak muda ini, operator seluler Axis menggandeng vendor smartphone lokal SPC Mobile merilis Hyphone.

Lewat paket bundling yang disediakan oleh Axis, Hyphone telah didukung akses internet ke layanan musik, gim, dan chat.

Paket bundling Hyphone meliputi langganan musik JOOX, gim AOV dan FreeFire, serta aplikasi chatting Line. Hyphone sudah bisa dibeli, sejak 20 Oktober 2018.

Head Youth Marketing Communication XL Axiata, Randu Zulmi, menyebut, pihaknya menghadirkan Hyphone untuk menjawab kebutuhan pelanggan anak muda yang ingin mengakses musik streaming, games online, serta aplikasi chatting.

“Segmen anak muda itu sangat luas, termasuk menyangkut selera, kebutuhan, hingga daya beli. Karena itu, AXIS menawarkan paket bundling kepada segmen ini," kata Randu Zulmi.

Randu Zulmi mengatakan, paket smartphone Hyphone ini hadir dengan tiga layanan dari penyedia layanan yaitu JOOX untuk streaming musik, AOV dan FreeFire untuk gim, dan Line untuk chatting.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Axis dan SPC Mobile Boyong Smartphone Rp 700 Ribuan untuk Milenial

Informasi Axis dan SPC Mobile Boyong Smartphone Rp 700 Ribuan untuk Milenial kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Axis dan SPC Mobile Boyong Smartphone Rp 700 Ribuan untuk Milenial


Anda sekarang membaca artikel Axis dan SPC Mobile Boyong Smartphone Rp 700 Ribuan untuk Milenial dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/axis-dan-spc-mobile-boyong-smartphone.html

Subscribe to receive free email updates: