Dua Minggu Dirilis, Gim ShellFire Dimainkan 90 Ribu Orang Per Hari

Dua Minggu Dirilis, Gim ShellFire Dimainkan 90 Ribu Orang Per Hari - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Dua Minggu Dirilis, Gim ShellFire Dimainkan 90 Ribu Orang Per Hari yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Dua Minggu Dirilis, Gim ShellFire Dimainkan 90 Ribu Orang Per Hari
link : Dua Minggu Dirilis, Gim ShellFire Dimainkan 90 Ribu Orang Per Hari

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Baru dirilis kurang lebih dua minggu, gim ShellFire yang diterbitkan Telkomsel sudah dimainkan oleh 90 ribu orang tiap harinya.

Sekadar diketahui, gim ShellFire dirilis Telkomsel pada awal Oktober 2018. Disampaikan oleh General Manager Gim dan Aplikasi Telkomsel Auliya I Fadli, pemain gim ini per harinya bisa mencapai di kisaran 60-90 ribu orang.

"ShellFire itu ada 90 ribu pemain aktif per harinya. Kami menargetkan sampai akhir tahun ini akan ada sekitar 500 ribu pemain tiap bulannya, dengan jumlah unduhan mencapai 3 juta kali download," kata Auliya usai peluncuran kompetisi eSport Indonesia Games Competition 2019, yang diselenggarakan oleh Dunia Games Telkomsel, Rabu (17/10/2018).

Telkomsel sendiri kini tengah membuka registrasi untuk kompetisi eSport tersebut untuk tiga kategori yakni amatir, kampus untuk para mahasiswa, dan untuk pemain gim profesional.

Telkomsel menyiapkan total hadiah sebesar Rp 3 miliar bagi tim pemenangnya.

Adapun gim yang dipertandingkan adalah Mobile Legend Bang Bang dan Free Fire untuk kategori Kampus dan Pro.

Menurut Auliya, gim ShellFire belum dipertandingkan dalam kompetisi ini lantaran masih dalam tahap agar gim dimainkan oleh lebih banyak orang.

"Untuk eSport itu butuh dimainkan oleh sekian ribu player yang main tiap hari. Makanya kami terus membangun komunitasnya agar tahun depan (ShellFire) siap untuk kompetisi," kata Auliya.

Dia menjelaskan, Telkomsel optimistis bisa mencapai target jumlah pemain ataupun unduhan gim ShellFire bisa sesuai jumlah yang diharapkan.

"Kami optimistis karena untuk gim pertama (milik Telkomsel) bisa sampai angka segitu (90 ribu pemain per hari) itu sangat luar biasa. Kami berusaha agar selanjutnya bisa meningkatkan trafiknya hingga 200 ribu pemain per hari, baru nanti siap untuk kompetisi," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Dua Minggu Dirilis, Gim ShellFire Dimainkan 90 Ribu Orang Per Hari

Informasi Dua Minggu Dirilis, Gim ShellFire Dimainkan 90 Ribu Orang Per Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Dua Minggu Dirilis, Gim ShellFire Dimainkan 90 Ribu Orang Per Hari


Anda sekarang membaca artikel Dua Minggu Dirilis, Gim ShellFire Dimainkan 90 Ribu Orang Per Hari dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/dua-minggu-dirilis-gim-shellfire.html

Subscribe to receive free email updates: