Facebook Dituding Kasih Data Tidak Akurat Soal Penayangan Video Iklan

Facebook Dituding Kasih Data Tidak Akurat Soal Penayangan Video Iklan - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Facebook Dituding Kasih Data Tidak Akurat Soal Penayangan Video Iklan yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Facebook Dituding Kasih Data Tidak Akurat Soal Penayangan Video Iklan
link : Facebook Dituding Kasih Data Tidak Akurat Soal Penayangan Video Iklan

Infotekno-Baru

Liputan6.com, California - Facebook dilaporkan mengetahui bahwa mereka memberikan data yang tidak akurat pada penayangan video iklan selama lebih dari setahun, sebelum memberi tahu kliennya pada tahun 2016. Demikian pernyataaan dari gugatan terbaru yang diajukan pada Selasa (16/10/2018).

Pada September 2016, Facebook mengakui bahwa mereka melebih-lebihkan rata-rata waktu menonton video iklan hingga 60 persen menjadi 80 persen selama dua tahun terakhir karena kesalahan perhitungan.

Masalahnya, data yang dilaporkan Facebook di atas, menurut para penggugat jauh lebih buruk.

Para penggugat yang merupakan sekelompok agensi media sosial kecil dan konsultan pemasaran--pada awalnya mengajukan di pengadilan California pada Oktober 2016--menganggap Facebook tidak berbagi data secara menyeluruh.

Mengutip laman CNBC, Kamis (18/10/2018), para penggugat mengklaim bahwa Facebook meningkatkan rata-rata waktu penayangan iklan sebesar 150 persen hingga 900 persen, jauh lebih tinggi daripada yang dilaporkan.

Ketika Facebook menemukan masalah ini, perusahaan yang dibentuk Mark Zuckerberg itu tidak menyelesaikan permasalahan selama lebih dari setahun. Para penggugat mengatakan, Facebook justru menganggap hal itu bukan masalah besar.

"Daripada mengoreksi metrik pada Januari 2015 dan memberitahu pengiklan, Facebook mengakui bahwa 'penurunan 40 persen akan menjadi terlalu signifikan dan dapat merusak kepercayaan pengguna'," klaim gugatan tersebut.

Para penggugat meminta kompensasi, ganti rugi, biaya hukum dan bantuan lainnya, namun belum mengungkapkan jumlahnya.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Facebook Dituding Kasih Data Tidak Akurat Soal Penayangan Video Iklan

Informasi Facebook Dituding Kasih Data Tidak Akurat Soal Penayangan Video Iklan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Facebook Dituding Kasih Data Tidak Akurat Soal Penayangan Video Iklan


Anda sekarang membaca artikel Facebook Dituding Kasih Data Tidak Akurat Soal Penayangan Video Iklan dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/facebook-dituding-kasih-data-tidak.html

Subscribe to receive free email updates: