Twitter Perbaiki Notifikasi Spam yang Jejali Smartphone Pengguna

Twitter Perbaiki Notifikasi Spam yang Jejali Smartphone Pengguna - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Twitter Perbaiki Notifikasi Spam yang Jejali Smartphone Pengguna yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Twitter Perbaiki Notifikasi Spam yang Jejali Smartphone Pengguna
link : Twitter Perbaiki Notifikasi Spam yang Jejali Smartphone Pengguna

Infotekno-Baru

Twitter dilaporkan telah membuat perubahan yang cukup mendasar untuk para pengguna.

Media sosial microblogging itu sekarang diketahui kembali menerapkan urutan timeline (linimasa) sesuah waktu unggah.

Dikutip dari The Verge, Kamis (19/9/2018), informasi ini diketahui dari akun Twitter Support beberapa waktu lalu. Dengan kata lain, linimasa Twitter pengguna akan kembali seperti sebelum 2016.

Sekadar informasi, pada awal 2016, Twitter mengadopsi model algoritma baru untuk linimasanya.

Dalam model ini, linimasa pengguna tidak lagi ditampilkan sesuai dengan unggahan terbaru, tapi melalui perhitungan tersendiri.

Cara ini sebenarnya juga diadopsi oleh sejumlah media sosial lain, seperti Facebook dan Instagram.

Jadi, linimasa yang ditampilkan pada pengguna tidak lagi berurutan sesuai waktu unggah, melainkan sudah diatur lebih dulu dan disesuaikan dengan preferensi pengguna.

Kendati demikian, perubahan ini tidak serta merta berlaku untuk semua pengguna. Bagi pengguna yang ingin mengubah linimasanya secara kronologis harus melakukan pengaturan terlebih dulu.

Jadi, pengguna harus membuka menu Settings and privacy, lalu buka Content Preferences.

Setelah itu, hapus centang di kolom 'Show me the best Tweets first' dan linimasa pengguna akan disusun berdasarkan waktu unggah.

Twitter sendiri mengaku sudah merencanakan pembaruan ini sejak beberapa waktu lalu.

Menurut Twitter, pihaknya memiliki tujuan untuk menyeimbangkan linimasa pengguna dari tweet terbaru dan tweet yang paling relevan dengan pengguna, meski harus diakui susah.

Oleh sebab itu, opsi ini pun dihadirkan untuk memudahkan pengguna menyesuaikan linimasanya. Fitur ini juga sudah mulai digulirkan secara bertahap untuk pengguna Twitter.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Twitter Perbaiki Notifikasi Spam yang Jejali Smartphone Pengguna

Informasi Twitter Perbaiki Notifikasi Spam yang Jejali Smartphone Pengguna kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Twitter Perbaiki Notifikasi Spam yang Jejali Smartphone Pengguna


Anda sekarang membaca artikel Twitter Perbaiki Notifikasi Spam yang Jejali Smartphone Pengguna dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/twitter-perbaiki-notifikasi-spam-yang.html

Subscribe to receive free email updates: