Samsung Bakal Sematkan Kamera Selfie dalam Layar?

Samsung Bakal Sematkan Kamera Selfie dalam Layar? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Samsung Bakal Sematkan Kamera Selfie dalam Layar? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Samsung Bakal Sematkan Kamera Selfie dalam Layar?
link : Samsung Bakal Sematkan Kamera Selfie dalam Layar?

Infotekno-Baru

Terlepas dari Galaxy P30 dan S10, Samsung akan mengungkapkan lebih banyak informasi tentang smartphone lipat besutannya pada tahun ini. Hal ini disampaikan CEO divisi mobileSamsung, DJ Koh, kepada CNBC.

Koh mengatakan sudah waktunya untuk menghadirkan perangkat yang bisa dilipat. Pasalnya, berdasarkan hasil sejumlah survei konsumen, memang ada pasar untuk handset sejenis itu.

Kendati demikian, Samsung berusaha keras memastikan konsumen benar-benar bisa mendapatkan pengalaman berbeda dibandingkan menggunakan tablet.

Koh tidak ingin konsumen mendapatkan pengalaman yang sama dengan tablet, jika mereka menggunakan smartphone lipat.

"Oleh sebab itu, setiap perangkat, setiap fitur dan setiap inovasi harus memiliki pesan berarti untuk konsumen kami. Dengan demikian, ketika digunakan, mereka akan berpikir 'wow', itu lah alasan Samsung membuatnya," jelas Koh.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Menjajal Samsung Galaxy S9 Plus di Indonesia dengan berbagai unggulan pada kameranya. Apa saja?

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Samsung Bakal Sematkan Kamera Selfie dalam Layar?

Informasi Samsung Bakal Sematkan Kamera Selfie dalam Layar? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Samsung Bakal Sematkan Kamera Selfie dalam Layar?


Anda sekarang membaca artikel Samsung Bakal Sematkan Kamera Selfie dalam Layar? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/samsung-bakal-sematkan-kamera-selfie.html

Subscribe to receive free email updates: