Navigasi Gestur Belum Bisa Jadi Standar Baru Smartphone Android

Navigasi Gestur Belum Bisa Jadi Standar Baru Smartphone Android - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Navigasi Gestur Belum Bisa Jadi Standar Baru Smartphone Android yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Navigasi Gestur Belum Bisa Jadi Standar Baru Smartphone Android
link : Navigasi Gestur Belum Bisa Jadi Standar Baru Smartphone Android

Infotekno-Baru

Google akhirnya mengumumkan kehadiran smartphone terbaru besutannya, Pixel. Seperti biasa, ada dua varian yang diperkenalkan, yakni Pixel 3 dan Pixel 3 XL. 

Secara desain kedua smartphone ini masih serupa dengan pendahulunya. Namun, berkat bezel yang lebih tipis, Pixel 3 dan Pixel 3 XL hadir dengan layar lebih besar. 

Pixel 3 XL memiliki layar 6,3 inci dengan notch di bagian atas, sedangkan Pixel 3 mempunyai bentang layar 5,5 inci--lebih besar 5 inci dari Pixel 2.

“Untuk kebutuhan yang selalu ada, kami mendesain kamera terbaik dan memasukkannya ke ponsel paling membantu di dunia,” tutur Chief Hardware Google Rick Osterloh seperti dikutip dari The Verge, Rabu (10/10/2018). 

Untuk spesifikasi, kedua smartphone didukung dengan chipset Snapdragon 845 dan RAM 4GB. Google juga menyertakan speaker stereo di bagian depan dan bluetooth 5.0. 

Di Pixel 3 ini, Google juga menyematkan chip keamanan Titan M. Perusahaan menyebut chip ini menyediakan perlindungan langsung untuk kebutuhan enksripsi, login, dan data aplikasi. 

Rencananya, Pixel 3 akan resmi meluncur pada 18 Oktober 2018. Adapun banderol harga smartphone ini adalah US$ 799 untuk Pixel 3 berkapasitas 64GB.

Sementara varian Pixel 3 XL dengan kapasitas yang sama dijual US$ 899. Untuk varian Pixel 3 XL dengan kapasitas 128GB dibanderol US$ 999. 

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Navigasi Gestur Belum Bisa Jadi Standar Baru Smartphone Android

Informasi Navigasi Gestur Belum Bisa Jadi Standar Baru Smartphone Android kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Navigasi Gestur Belum Bisa Jadi Standar Baru Smartphone Android


Anda sekarang membaca artikel Navigasi Gestur Belum Bisa Jadi Standar Baru Smartphone Android dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/navigasi-gestur-belum-bisa-jadi-standar.html

Subscribe to receive free email updates: