Siap Bersaing di Indonesia, Meizu Akan Perkuat Brand Awareness

Siap Bersaing di Indonesia, Meizu Akan Perkuat Brand Awareness - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Siap Bersaing di Indonesia, Meizu Akan Perkuat Brand Awareness yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Siap Bersaing di Indonesia, Meizu Akan Perkuat Brand Awareness
link : Siap Bersaing di Indonesia, Meizu Akan Perkuat Brand Awareness

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Meizu selama dua tahun terakhir fokus pada segmen menengah ke bawah, tapi sekarang perusahaan akan mulai memboyong lebih banyak produk flagship di Indonesia.

Oleh sebab itu, perusahaan akan merilis beberapa smartphone flagship pada tahun ini. Rencana tersebut disampaikan oleh Marketing Manager Meizu Indonesia, Pipit Sri Puspita.

Kehadiran sejumlah smartphone flagship ini merupakan salah satu cara untuk meningkatkan brand awareness, agar semakin banyak konsumen Tanah Air mengenal Meizu dan mengetahui kualitasnya. Hal ini dinilai akan membantu menumbuhkan pangsa pasarnya.

Rencana meningkatkan brand awareness diharapkan dapat menuai hasil pada tahun depan. "Kami akan merilis beberapa smartphone flagship di Indonesia pada tahun ini, yang salah satu tujuannya untuk meningkatkan brand awarenes," tutur Pipit kepada sejumlah media di Jakarta, Rabu (10/10/2018), kemarin.

Salah satu smartphone flagship yang akan dirilis di Indonesia adalah 16th dengan harga di atas Rp 6 juta. Meizu akan mengumumkan kehadirannya secara resmi pada pekan depan.

Selain kehadiran produk flagship, Meizu tetap akan merilis smartphone untuk segmen menegah ke bawah dengan harga di bawah Rp 2 juta. Dua produk baru segmen ini yang akan diumumkan bersamaan dengan 16th adalah M6T dan C9.

"Segmen menengah ke bawah tetap akan ada, karena itu pasarnya juga cukup besar. Namun kami mengandalkan flagship untuk brand awareness," kata Pipit.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Siap Bersaing di Indonesia, Meizu Akan Perkuat Brand Awareness

Informasi Siap Bersaing di Indonesia, Meizu Akan Perkuat Brand Awareness kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Siap Bersaing di Indonesia, Meizu Akan Perkuat Brand Awareness


Anda sekarang membaca artikel Siap Bersaing di Indonesia, Meizu Akan Perkuat Brand Awareness dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/siap-bersaing-di-indonesia-meizu-akan.html

Subscribe to receive free email updates: