Techpolitan, Zona Kaum Milenial untuk Belajar Ilmu Teknologi Digital

Techpolitan, Zona Kaum Milenial untuk Belajar Ilmu Teknologi Digital - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Techpolitan, Zona Kaum Milenial untuk Belajar Ilmu Teknologi Digital yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Techpolitan, Zona Kaum Milenial untuk Belajar Ilmu Teknologi Digital
link : Techpolitan, Zona Kaum Milenial untuk Belajar Ilmu Teknologi Digital

Infotekno-Baru

Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristek Dikti) Mohamad Nasir, akan meresmikan Galeri Ilmu Pengetahuan Teknologi Inovasi (GIPTI) di kawasan BSD City, Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Nantinya, di galeri tersebut akan terangkup jejak teknologi dan juga inovasi yang pernah diciptakan di Indonesia.

Mohamad Nasir pun langsung memimpin langsung peletakan batu pertama tersebut.

Menurutnya, GIPTI ini adalah proyek kolaborasi antara Puspiptek dan Sinar Mas Land yang sudah digagas sejak era 1980-an.

Saat itu para petinggi kedua lembaga merencanakan pembangunan kawasan technopolis, namun baru tahun inilah Menristek menjadikannya nyata.

Menristek menjelaskan, konsep technopolis tersebut tidak hanya berfokus sebagai pusat penelitian dan pengembangan iptek.

"Ini juga berfungsi sebagai pusat pengembangan produk-produk nasional, pusat pertumbuhan kewirausahaan berbasis teknologi melalui inkubasi, pusat informasi iptek, serta pusat pelatihan bagi SDM Industri," paparnya.

Lalu, Kepala Puspiptek Sri Setiawati mengatakan, GIPTI hadir untuk menjadi showcase kemajuan inovasi dan juga teknologi terapan terkini, tempat untuk pemberdayaan dan edukasi masyarakat di bidang IPTEK, dan tempat pemasaran bagi produk-produk UKM dan startup berbasis teknologi.

"GIPTI hadir sebagai showcase kemajuan iptek dan inovasi serta teknologi terapan terkini," kata Sri.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Techpolitan, Zona Kaum Milenial untuk Belajar Ilmu Teknologi Digital

Informasi Techpolitan, Zona Kaum Milenial untuk Belajar Ilmu Teknologi Digital kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Techpolitan, Zona Kaum Milenial untuk Belajar Ilmu Teknologi Digital


Anda sekarang membaca artikel Techpolitan, Zona Kaum Milenial untuk Belajar Ilmu Teknologi Digital dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/techpolitan-zona-kaum-milenial-untuk.html

Subscribe to receive free email updates: