Top 3 Tekno: Penampakan Smartphone 4 Kamera Samsung Jadi Sorotan

Top 3 Tekno: Penampakan Smartphone 4 Kamera Samsung Jadi Sorotan - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Top 3 Tekno: Penampakan Smartphone 4 Kamera Samsung Jadi Sorotan yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Top 3 Tekno: Penampakan Smartphone 4 Kamera Samsung Jadi Sorotan
link : Top 3 Tekno: Penampakan Smartphone 4 Kamera Samsung Jadi Sorotan

Infotekno-Baru

Ilustrasi internet (iStockphoto via Google Images)

Sempat beredar kabar pusat data Internet Data Center (IDC) Indonesia di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan meledak dan terbakar.

Faktanya, IDC ternyata tengah melakukan maintenance pekerjaan kelistrikan bersama dengan PLN.

Hal tersebut, disampaikan langsung oleh CEO IDC Indonesia, Sri Handayani Rangkuti.

Selengkapnya baca di sini

3. Menkominfo: Penyebar Hoaks Gempa Palu Tak Tahu Diri

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara seusai menyambangi gedung KPK di Jakarta, Rabu (3/10). Menkominfo Rudiantara menyatakan kehadirannya untuk berdiskusi dengan KPK terkait barang bukti elektronik. (Merdeka.com/Dwi Narwoko)

Gempa yang melanda wilayah Sulawesi Tengah, khususnya Palu, Donggala, dan Sigi, ternyata masih dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menyebarkan kabar palsu atau hoaks.

Menanggapi hal tersebut, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara tidak segan menyebut pihak tersebut sebagai orang yang tidak tahu diri.

“Padahal kita sedang jungkir balik membantu orang yang ada di sana, tapi masih ada yang menyebar hoaks. Kalau seperti itu, berarti orang ini tidak tahu diri,” ujar Rudiantara saat melakukan konferensi pers terkait jaringan telekomunikasi di Sulawesi Tengah di Jakarta, kemarin (5/10/2018).

Selengkapnya baca di sini

(Ysl/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Duel Kamera Huawei P20 Pro Vs Samsung Galaxy S9 Plus, Siapa Lebih Unggul?

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Top 3 Tekno: Penampakan Smartphone 4 Kamera Samsung Jadi Sorotan

Informasi Top 3 Tekno: Penampakan Smartphone 4 Kamera Samsung Jadi Sorotan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Top 3 Tekno: Penampakan Smartphone 4 Kamera Samsung Jadi Sorotan


Anda sekarang membaca artikel Top 3 Tekno: Penampakan Smartphone 4 Kamera Samsung Jadi Sorotan dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/top-3-tekno-penampakan-smartphone-4.html

Subscribe to receive free email updates: