Terlalu Lama Main Smartphone Bisa Bikin Mata Berdarah?

Terlalu Lama Main Smartphone Bisa Bikin Mata Berdarah? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Terlalu Lama Main Smartphone Bisa Bikin Mata Berdarah? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Terlalu Lama Main Smartphone Bisa Bikin Mata Berdarah?
link : Terlalu Lama Main Smartphone Bisa Bikin Mata Berdarah?

Infotekno-Baru

Perdarahan ini, pada umumnya tidak menimbulkan gejala berarti.

Selain itu, perdarahan ini juga terjadi di luar jaringan mata sehingga tidak mengenai daerah yang mengandung saraf penglihatan.

Tajam penglihatan pun tidak akan terganggu dan kamu tidak akan menyadari adanya genangan darah pada jarak pandang.

Perdarahan subkonjungtiva dapat disebabkan oleh banyak hal. Akan tetapi bermain smartphone bukan menjadi penyebab utama. Beberapa penyebab yang paling mungkin antara lain:

-Batuk dan bersin yang terlalu kuat sehingga menyebabkan terjadinya peningkatan tekanan darah termasuk pembuluh darah mata yang halus sehingga pembuluh darah bisa pecah.

-Mengucek mata secara berlebihan. Timbulnya gesekan antara lapisan bening mata dengan lapisan putih mata dapat menyebabkan pembuluh darah menjadi pecah.

-Benturan atau pukulan langsung pada daerah mata.

-Tekanan darah tinggi. Salah satu komplikasi dari hipertensi yang tidak dikendalikan adalah perdarahan subkonjungtiva. Namun, hal ini termasuk yang jarang terjadi.

-Gangguan pembekuan darah. Jika kamu terluka biasanya terdapat zat-zat di dalam darah yang akan membantu untuk darah membeku, nah kekurangan zat-zat tersebut membuat perdarahan menjadi sulit teratasi.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Terlalu Lama Main Smartphone Bisa Bikin Mata Berdarah?

Informasi Terlalu Lama Main Smartphone Bisa Bikin Mata Berdarah? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Terlalu Lama Main Smartphone Bisa Bikin Mata Berdarah?


Anda sekarang membaca artikel Terlalu Lama Main Smartphone Bisa Bikin Mata Berdarah? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/terlalu-lama-main-smartphone-bisa-bikin_6.html

Subscribe to receive free email updates: