Warganet Serukan Telkom Buka Blokir Netflix

Warganet Serukan Telkom Buka Blokir Netflix - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Warganet Serukan Telkom Buka Blokir Netflix yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Warganet Serukan Telkom Buka Blokir Netflix
link : Warganet Serukan Telkom Buka Blokir Netflix

Infotekno-Baru

Sebelumnya, Telkom juga membantah bahwa pemblokiran Netflix terkait dengan kepentingan bisnis. Saat dikonfirmasi pada 2016, VP Consumer Marketing & Sales PT Telekomunikasi Indonesia Jemy V. Confido menuturkan Telkom tidak merasa terancam dengan kehadiran Netflix. 

"Telkom tidak merasa khawatir atau tersaingi dengan keberadaan Netflix, khususnya USeetv. Kami tidak merasa terancam dengan keberadaan Netflix karena teknologinya berbeda, pasarnya berbeda," tuturnya.

Selain itu, menyoal keberadaan Netflix yang masih belum sesuai dengan peraturan yang berlaku di Indonesia, ia berujar bahwa keberadaan Netflix yang tanpa izin operasi di Indonesia, akan menyulitkan Telkom dalam hal koordinasi.

"Telkom hanya ingin comply (memenuhi) aturan karena kalau Netflix beroperasi tanpa ada izin operasi, tanpa lisensi, tanpa membuka representasi perwakilan, sulit bagi Telkom untuk berkoordinasi dengan Netflix," lanjutnya.

Umpamanya, ketika ada pelanggan yang mengeluh--karena layanan dari Netflix ini terkendala misalnya--pada saat Telkom akan meminta bantuan Netflix, untuk memperbaiki layanannya, secara teknis menjadi sulit. Belum lagi secara regulasi.

Ketika Netflix sudah memenuhi peraturan dan mengantongi izin operasi, ia mengatakan bahwa Telkom akan menyambut baik dan siap untuk berkolaborasi.

"Kalau sudah comply, kita bicara berkolaborasi, lalu baru kita bicara apa value added yang bisa diberikan Netflix kepada pelanggan Telkom, apa value added yang bisa Telkom berikan kepada Netflix untuk melayani pelanggan Telkom," tegas Jemy.

(Dam/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

Netflix kembali melangkah dengan pertumbuhan pelanggan yang sangat kuat selama musim panas setelah tersandung yang tak terduga selama musim semi memicu kekhawatiran bahwa layanan streaming videonya kehilangan daya tariknya.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Warganet Serukan Telkom Buka Blokir Netflix

Informasi Warganet Serukan Telkom Buka Blokir Netflix kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Warganet Serukan Telkom Buka Blokir Netflix


Anda sekarang membaca artikel Warganet Serukan Telkom Buka Blokir Netflix dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/warganet-serukan-telkom-buka-blokir.html

Subscribe to receive free email updates: