Indomie Jadi Sponsor Turnamen Esports di Australia

Indomie Jadi Sponsor Turnamen Esports di Australia - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Indomie Jadi Sponsor Turnamen Esports di Australia yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Indomie Jadi Sponsor Turnamen Esports di Australia
link : Indomie Jadi Sponsor Turnamen Esports di Australia

Infotekno-Baru

Suasana pertandingan eSports. (Doc: ESL)

Kabar gembira datang dari dunia esports di Indonesia. Salim Grup dan ESL (Electronic Sports League) baru saja mengumumkan kemitraannya dalam pengembangan olahraga elektronik ini di Tanah Air.

Bersama dengan Salim Group, ESL akan membawa seri National Championships, liga esports yang sudah teruji keberhasilannya di lebih dari 20 negara di dunia ini ke Indonesia.

Rencananya, babak pertama ESL National Championships akan diadakan secara online dan diakhiri babak final offline yang akan berlangsung pada 2019.

“Kami sangat senang telah menemukan mitra strategis yang tertarik dengan pertumbuhan esports di Indonesia,” kata Nick Vanzetti, Wakil Presiden Senior ESL Asia Pasifik dan Jepang dalam keterangan resmi yang Tekno Liputan6.com terima, Jumat (21/9/2018),

Ia melanjutkan, “Salim Group, dengan reputasi yang mendunia dan sejarahnya yang kuat di Indonesia, sangat cocok untuk apa yang kami targetkan untuk membangun pasar di tahun-tahun mendatang.”

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Indomie Jadi Sponsor Turnamen Esports di Australia

Informasi Indomie Jadi Sponsor Turnamen Esports di Australia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Indomie Jadi Sponsor Turnamen Esports di Australia


Anda sekarang membaca artikel Indomie Jadi Sponsor Turnamen Esports di Australia dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/indomie-jadi-sponsor-turnamen-esports.html

Subscribe to receive free email updates: