5 Produk Gagal Google Ini Tak Berumur Panjang, Apa Saja?

5 Produk Gagal Google Ini Tak Berumur Panjang, Apa Saja? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul 5 Produk Gagal Google Ini Tak Berumur Panjang, Apa Saja? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : 5 Produk Gagal Google Ini Tak Berumur Panjang, Apa Saja?
link : 5 Produk Gagal Google Ini Tak Berumur Panjang, Apa Saja?

Infotekno-Baru

3. Jaiku Gagal Saingi Twitter

Tahun 2007, Google membeli platform microblogging yang dikembangkan oleh perusahaan Finlandia. Tujuan pembelian Jaiku adalah untuk berkompetisi dengan Twitter yang saat itu begitu digemari.

Pesan yang dikirimkan lewat Jaiku dikenal bernama Jaikus. Google menyebut, perusahaan bakal membuka kode Jaiku menjadi open source, alih-alih demikian, Jaiku malah ditutup gara-gara tak banyak pengguna yang memakainya.

4. Google Answer

Pada tahun 2002, Google menghadirkan Google Answer. Alih-alih Google Search yang dikenal saat ini, perusahaan teknologi AS itu merilis Google Answer yang memungkinkan pengguna untuk mengajukan pertanyaan.

Misalnya saja pertanyaan, "berapa banyak tyrannosaurus dalam satu galon bensin?" Kemudian sejumlah uang akan dibayarkan untuk mereka yang memberikan jawaban.

Platform ini membuat peneliti bisa mendapatkan mulai dari USD 2 hingga USD 200 per item yang dijawab. Namun, karena kurangnya pengguna, Google Answer ditutup pada 2006.

Menariknya, sebelum Google Answer ada, Google punya layanan bernama Google Question dan Answer. Layanan ini melibatkan para karyawan Google yang menjawab pertanyaan pengguna dengan imbalan USD 3 per pertanyaan. Namun, karena permintaan begitu besar, layanan ini cuma bertahan selama satu hari di tahun 2001.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi 5 Produk Gagal Google Ini Tak Berumur Panjang, Apa Saja?

Informasi 5 Produk Gagal Google Ini Tak Berumur Panjang, Apa Saja? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


5 Produk Gagal Google Ini Tak Berumur Panjang, Apa Saja?


Anda sekarang membaca artikel 5 Produk Gagal Google Ini Tak Berumur Panjang, Apa Saja? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/11/5-produk-gagal-google-ini-tak-berumur.html

Subscribe to receive free email updates: