Smartphone Pixel 3 Lite Kembali Curi Perhatian

Smartphone Pixel 3 Lite Kembali Curi Perhatian - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Smartphone Pixel 3 Lite Kembali Curi Perhatian yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Smartphone Pixel 3 Lite Kembali Curi Perhatian
link : Smartphone Pixel 3 Lite Kembali Curi Perhatian

Infotekno-Baru

Sebelumnya sempat beredar informasi, Google menyiapkan dua varian Pixel untuk segmen menengah. Selain "Sargo", juga ada nama lain yakni "Bonito".

Nama Bonito dilaporkan ditemukan di kode APK ARCore beberapa waktu lalu. Namun, tidak ada informasi tambahan tentang perangkat tersebut.

Kata "Bonito" sendiri tampak muncul bersamaan dengan sebuah kode nama lainnya yakni Sargo. Kendati demikian, belum ada konfirmasi dari Google mengenai nama Bonito dan Sargo tersebut.

Terlepas dari belum adanya konfirmasi dari Google, smartphone Pixel segmen menengah ini diprediksi akan hadir pada awal 2019. Sayangnya, belum ada informasi tentang harga jualnya.

(Din/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Google akhirnya meluncurkan flagship smartphone terbaru Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Smartphone Pixel 3 Lite Kembali Curi Perhatian

Informasi Smartphone Pixel 3 Lite Kembali Curi Perhatian kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Smartphone Pixel 3 Lite Kembali Curi Perhatian


Anda sekarang membaca artikel Smartphone Pixel 3 Lite Kembali Curi Perhatian dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/11/smartphone-pixel-3-lite-kembali-curi.html

Subscribe to receive free email updates: