AWS Gandeng Lockheed Martin Bikin Data Satelit Lebih Mudah dan Murah

AWS Gandeng Lockheed Martin Bikin Data Satelit Lebih Mudah dan Murah - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul AWS Gandeng Lockheed Martin Bikin Data Satelit Lebih Mudah dan Murah yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : AWS Gandeng Lockheed Martin Bikin Data Satelit Lebih Mudah dan Murah
link : AWS Gandeng Lockheed Martin Bikin Data Satelit Lebih Mudah dan Murah

Infotekno-Baru

AWS Ground Station. Liputan6.com/ Agustina Melani

Lebih lanjut, pelanggan dapat men-downlink data satelit secara real time sehingga memenuhi permintaan yang tak terduga di berbagai situasi.

“Bersama-sama, kami menyediakan operator satelit yang meningkatkan fleksibilitas, ketahanan dan skala dalam solusi konektivitas lengkap, dan lingkungan cloud yang berintegrasi dengan satelit dan operational data management,“ ujar Executive Vice President Lockheed Martin Verge, Rick Ambrose.

“Kolaborasi ini membuat satelit makin kecil dan dapat membuat sesuatu luar biasa. Ini akan semakin cepat dan lebih banyak memakai teknologi serta menghilangkan batasan,” tambah Ambrose.

Menurut dia, kolaborasi bersama AWS juga menyediakan atau menjembatani komunikasi sehingga membuka manfaat untuk riset, studi ilmu pengetahuan, operasi keamanan dan berita secara real time.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi AWS Gandeng Lockheed Martin Bikin Data Satelit Lebih Mudah dan Murah

Informasi AWS Gandeng Lockheed Martin Bikin Data Satelit Lebih Mudah dan Murah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


AWS Gandeng Lockheed Martin Bikin Data Satelit Lebih Mudah dan Murah


Anda sekarang membaca artikel AWS Gandeng Lockheed Martin Bikin Data Satelit Lebih Mudah dan Murah dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/11/aws-gandeng-lockheed-martin-bikin-data.html

Subscribe to receive free email updates: