Perbedaan iPhone 5 dan 5s, Dari Segi Fisik Sampai Spesifikasi

Perbedaan iPhone 5 dan 5s, Dari Segi Fisik Sampai Spesifikasi - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Perbedaan iPhone 5 dan 5s, Dari Segi Fisik Sampai Spesifikasi yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Perbedaan iPhone 5 dan 5s, Dari Segi Fisik Sampai Spesifikasi
link : Perbedaan iPhone 5 dan 5s, Dari Segi Fisik Sampai Spesifikasi

Infotekno-Baru

Mengetahui perbedaan iphone 5 dan 5s bisa dilihat dari bentuk tampilan fisiknya. Perbedaan iPhone 5 dan 5s yang pertama dapat dilihat dari bentuk flashnya. Masing-masing iPhone ini mempunyai flash, bedanya panel flash iPhone 5s lebih lonjong. Perbedaan iphone 5 dan 5s berikutnya adalah pada tombol home. Pada iPhone 5 tombol home memiliki gambar atau simbol kotak di tengahnya dan pinggirannya tidak ada lapisan, sedangkan pada iPhone 5S tidak ada gambar kotak namun ada lapisan seperti cincin pada pinggirannya yang melingkari tombol home.

Meskipun perbedaan ini tidak begitu mencolok, tetapi hal ini cukup membedakan. Hal ini dapat memudahkan Anda mengenali perbedaan iphone 5 dan 5s. Perbedaan iphone 5 dan 5s lainnya bisa dilihat dari varian warnanya. Untuk iPhone 5 hanya terdiri dari 2 warna yaitu Black dan White. Sedangkan iPhone 5s menggunakan warna Space Gray, Silver, Gold.

Anda juga bisa membedakan kedua smartphone ini dengan melihat bodi bagian belakangnya. Perbedaan iphone 5 dan 5s bisa dilihat dengan jelas dengan melihat Model Number yang tertera di bodi bagian belakang tiap ponsel. Model Number yang dibuat oleh Apple untuk setiap jenis iPhone 5 adalah A1428, A1429, A1442. Sementara Model Number iPhone 5s: A1453, A1457, A1518, A1528, A1530, A1533. Model number tersebut bisa dilihat jika ponsel tersebut back covernya belum pernah diganti.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Perbedaan iPhone 5 dan 5s, Dari Segi Fisik Sampai Spesifikasi

Informasi Perbedaan iPhone 5 dan 5s, Dari Segi Fisik Sampai Spesifikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Perbedaan iPhone 5 dan 5s, Dari Segi Fisik Sampai Spesifikasi


Anda sekarang membaca artikel Perbedaan iPhone 5 dan 5s, Dari Segi Fisik Sampai Spesifikasi dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/11/perbedaan-iphone-5-dan-5s-dari-segi.html

Subscribe to receive free email updates: