Jurus AWS Ciptakan Tenaga Kerja Terampil di Platform Cloud

Jurus AWS Ciptakan Tenaga Kerja Terampil di Platform Cloud - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Jurus AWS Ciptakan Tenaga Kerja Terampil di Platform Cloud yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Jurus AWS Ciptakan Tenaga Kerja Terampil di Platform Cloud
link : Jurus AWS Ciptakan Tenaga Kerja Terampil di Platform Cloud

Infotekno-Baru

AWS re:Invet 2018. Liputan6.com/ Agustina Melani

Tak hanya siswa, AWS juga memberikan pelatihan kepada veteran. “Kami memberikan pelatihan bagi veteran dan pensiunan militer,” ujar Vice President Worldwide Public Sector WS, Teresa Carlson, Rabu (28/11/2018), di Las Vegas, Amerika Serikat.

Selain itu, AWS makin gencar meningkatkan kurikulum mengenai cloud. Salah satunya menggandeng universitas.

Oleh karena itu, AWS menggandeng Northern Virginia Community College (NOVA) untuk meluncurkan program sarjana di bidang cloud yang pertama kali di dunia.

“Tahun depan, Miami Dade College dan Columbus State Community College akan luncurkan sarja di bidang cloud. Kami pergi ke Timur dan Barat. Keliling dunia memberikan kemampuan, membuat jalan lewat pemrogram pendidikan,” ujar Teresa.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Jurus AWS Ciptakan Tenaga Kerja Terampil di Platform Cloud

Informasi Jurus AWS Ciptakan Tenaga Kerja Terampil di Platform Cloud kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Jurus AWS Ciptakan Tenaga Kerja Terampil di Platform Cloud


Anda sekarang membaca artikel Jurus AWS Ciptakan Tenaga Kerja Terampil di Platform Cloud dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/11/jurus-aws-ciptakan-tenaga-kerja.html

Subscribe to receive free email updates: