Perusahaan Ini Tawarkan Software Peretas iPhone

Perusahaan Ini Tawarkan Software Peretas iPhone - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Perusahaan Ini Tawarkan Software Peretas iPhone yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Perusahaan Ini Tawarkan Software Peretas iPhone
link : Perusahaan Ini Tawarkan Software Peretas iPhone

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, menjebol iPhone merupakan hal yang mustahil dilakukan.

Namun setelah kasus penembakan San Bernardino beberapa waktu lalu, penegak hukum mencoba untuk mengetahui tersangka dengan menjebol iPhone 5c-nya.

Pemerintah pun menggunakan software milik GrayKey yang dibayar mahal senilai US$ 30.000.

Namun demikian, kini sebuah perusahaan menawarkan software untuk meretas iPhone kepada konsumen. Biaya yang dibutuhkan untuk membeli software inipun disebut-sebut cukup terjangkau.

Mengutip laman Softpedia, Kamis (29/11/2018), perusahaan menawarkan software untuk meretas iPhone dengan nama DriveSavers. Perusahaan ini sebenarnya bergerak di bidang layanan rekoveri data.

Namun demikian, DriveSavers menjanjikan konsumen bisa meretas iPhone meski perangkat yang akan dibuka dilindungi dengan sandi keamanan yang sangat kuat. Layanannya juga diklaim bisa berhasil 100 persen.

"Dengan teknologi terbaru, kami memiliki tingkat kesuksesan 100 persen untuk membuka dan memulihkan data dari smartphone yang dilindungi kode sandi. Setiap iPhone, model, dan OS yang dilengkapi sandi panjang, termasuk smartphone dan tablet dengan kode akses yang memiliki lebih dari enam digit password pun bisa dibuka," kata perusahaan.

Tak cuma iPhone, DriveSavers menyebut, software miliknya bisa dipakai juga untuk menjebol kunci Android atau perangkat lainnya.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Perusahaan Ini Tawarkan Software Peretas iPhone

Informasi Perusahaan Ini Tawarkan Software Peretas iPhone kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Perusahaan Ini Tawarkan Software Peretas iPhone


Anda sekarang membaca artikel Perusahaan Ini Tawarkan Software Peretas iPhone dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/11/perusahaan-ini-tawarkan-software.html

Subscribe to receive free email updates: