Ngebet Main Resident Evil 2 Remake? Siapkan Memori 21GB

Ngebet Main Resident Evil 2 Remake? Siapkan Memori 21GB - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Ngebet Main Resident Evil 2 Remake? Siapkan Memori 21GB yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Ngebet Main Resident Evil 2 Remake? Siapkan Memori 21GB
link : Ngebet Main Resident Evil 2 Remake? Siapkan Memori 21GB

Infotekno-Baru

Dilansir IGN pada Rabu (20/6/2018), sang produser Yoshiaki Hirabayashi mengatakan Resident Evil 2 Remake tetap akan mengusung konsep campaign ala seri lawas, di mana Leon dan Claire (karakter utama Resident Evil) akan memiliki cerita yang sama.

Nah, perbedaannya kali ini adalah campaign tersebut akan dibuat 'streamlined' alias akan lebih berkesinambungan. Artinya, akan ada beberapa momen di mana Leon dan Claire mengalami kejadian yang berbeda.

"Harus diakui, Resident Evil 2 orisinil memiliki konsep cerita di mana kamu bisa mendapatkan perspektif yang berbeda dari masing-masing karakter, baik dari Leon sebagai polisi baru atau juga Claire yang baru saja lulus," ujar Hirabayashi.

Karena itu, untuk mengurangi rasa repetitif kepada pemain lama dan memberikan rasa segar kepada pemain baru, Capcom memutuskan untuk mengubah sedikit cerita dari Resident Evil 2 Remake.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Ngebet Main Resident Evil 2 Remake? Siapkan Memori 21GB

Informasi Ngebet Main Resident Evil 2 Remake? Siapkan Memori 21GB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Ngebet Main Resident Evil 2 Remake? Siapkan Memori 21GB


Anda sekarang membaca artikel Ngebet Main Resident Evil 2 Remake? Siapkan Memori 21GB dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/ngebet-main-resident-evil-2-remake.html

Subscribe to receive free email updates: