Cerita Sutopo Basmi Hoaks hingga Ketemu Raisa Karena Twitter

Cerita Sutopo Basmi Hoaks hingga Ketemu Raisa Karena Twitter - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Cerita Sutopo Basmi Hoaks hingga Ketemu Raisa Karena Twitter yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Cerita Sutopo Basmi Hoaks hingga Ketemu Raisa Karena Twitter
link : Cerita Sutopo Basmi Hoaks hingga Ketemu Raisa Karena Twitter

Infotekno-Baru

Sebagai seorang pekerja di bagian hubungan masyarakat, Sutopo menyadari bahwa kekuatan media sosial sangatlah luar biasa.

Namun, perlu hal-hal tertentu agar penyampaian informasi di medsos bisa sampai ke audiens.

Sadar pengguna yang kebanyakan adalah milenial, Sutopo pun menyebut, pilihan bahasa yang digunakan tidak boleh kaku.

"Bahasa yang disampaikan harus receh. Kalau bahasanya serius dan birokrat (informasinya) enggak laku, karena memang sasarannya milenial. Makanya, saya harus masuk ke ranah milenial," ujarnya.

Sutopo pun menyebut, ketimbang platform medsos lain seperti Facebook, Twitter lebih efektif dalam menyampaikan informasi terkait kebencanaan.

Sutopo mencontohkan, saat kecelakaan pesawat Lion Air PK LQP, dia adalah yang paling awal yang menerima video puing-puing di sekitar lokasi jatuhnya pesawat.

"Tapi saya nggak langsung post. Saya pantau dulu semua di medsos, begitu Basarnas menyampaikan informasi A1 (sudah terkonfirmasi), saya cuitkan video itu. Terus banyak yang Retweet, termasuk dari media-media asing untuk meminta kredit video. Saya berikan," kata Sutopo.

Begitu aktifnya di Twitter untuk menyampaikan informasi membuat banyak orang langsung mengirimkan pesan DM.

Misalnya pengungsi yang membutuhkan bantuan, ada keluarga korban yang masih hilang, dan lain-lain.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Cerita Sutopo Basmi Hoaks hingga Ketemu Raisa Karena Twitter

Informasi Cerita Sutopo Basmi Hoaks hingga Ketemu Raisa Karena Twitter kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Cerita Sutopo Basmi Hoaks hingga Ketemu Raisa Karena Twitter


Anda sekarang membaca artikel Cerita Sutopo Basmi Hoaks hingga Ketemu Raisa Karena Twitter dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/12/cerita-sutopo-basmi-hoaks-hingga-ketemu.html

Subscribe to receive free email updates: