Apple Bakal Luncurkan Layanan Baru di 2019, Apa Itu?

Apple Bakal Luncurkan Layanan Baru di 2019, Apa Itu? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Apple Bakal Luncurkan Layanan Baru di 2019, Apa Itu? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Apple Bakal Luncurkan Layanan Baru di 2019, Apa Itu?
link : Apple Bakal Luncurkan Layanan Baru di 2019, Apa Itu?

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Meski deretan seri iPhone terbarunya kurang sukses di pasaran, ditambah lagi harga saham perusahaan turun di awal pekan ini, Apple berencana tetap akan menambah layanan baru pada 2019.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh CEO Apple, Tim Cook, dalam salah satu wawancara di CNBC.

"Anda akan melihat kami mengumumkan layanan baru pada tahun ini. Akan ada lebih banyak hal menarik bakal hadir," kata Cook sebagaimana dikutip dari CNBC, Jumat (11/1/2019).

Apple memang telah beberapa tahun ini mengerjakan sebuah layanan baru. Cook mengatakan, perusahaan menaruh minat besar terhadap layanan kesehatan.

"Ini merupakan sebuah bidang yang saya percayai, di masa depan nanti dan melihat ke belakang, Anda bertanya, 'Apa kontribusi terbesar Apple bagi umat manusia?' Jawabnya adalah bidang kesehatan," ucap Cook.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Apple Bakal Luncurkan Layanan Baru di 2019, Apa Itu?

Informasi Apple Bakal Luncurkan Layanan Baru di 2019, Apa Itu? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Apple Bakal Luncurkan Layanan Baru di 2019, Apa Itu?


Anda sekarang membaca artikel Apple Bakal Luncurkan Layanan Baru di 2019, Apa Itu? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2019/01/apple-bakal-luncurkan-layanan-baru-di.html

Subscribe to receive free email updates: