Facebook Dituding Tak Patuhi Hukum Keamanan Siber Vietnam

Facebook Dituding Tak Patuhi Hukum Keamanan Siber Vietnam - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Facebook Dituding Tak Patuhi Hukum Keamanan Siber Vietnam yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Facebook Dituding Tak Patuhi Hukum Keamanan Siber Vietnam
link : Facebook Dituding Tak Patuhi Hukum Keamanan Siber Vietnam

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Otoritas Vietnam menuding Facebook tak patuh aturan keamanan siber mereka.

Pasalnya, media sosial besutan Mark Zuckerberg ini dianggap telah gagal menghapus (take down) konten-konten negatif di platform-nya.

Gara-gara Facebook tak patuh menghapus konten negatif, otoritas Vietnam juga tengah mempertimbangkan pemotongan pendapatan iklan yang dibayarkan ke situs jejaring sosial tersebut.

Tindakan ini merupakan hukuman yang cukup keras terhadap perusahaan teknologi asing yang beroperasi di Vietnam.

Hukuman tersebut memperlihatkan betapa ketatnya UU keamanan siber yang diberlakukan negara tersebut.

Sebagaimana dikutip dari Financial Times, Jumat (11/1/2019), Otoritas Penyiaran dan Informasi Elektronik Vietnam (ABEI) menuding Facebook telah melanggar hukum terkait pengelolaan konten online, iklan, dan kewajiban pajak.

Menkominfo Vietnam disebut-sebut juga tengah mempertimbangkan untuk menghentikan arus keuangan Facebook terkait dengan pendapatan iklan perusahaan.

Tidak hanya itu, otoritas juga mengungkap, Facebook memperbolehkan pengguna "mengunggah konten-konten berisi fitnah, sentimen anti-pemerintah, pencemaran nama baik individu, organisasi, dan lembaga negara."

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Facebook Dituding Tak Patuhi Hukum Keamanan Siber Vietnam

Informasi Facebook Dituding Tak Patuhi Hukum Keamanan Siber Vietnam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Facebook Dituding Tak Patuhi Hukum Keamanan Siber Vietnam


Anda sekarang membaca artikel Facebook Dituding Tak Patuhi Hukum Keamanan Siber Vietnam dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2019/01/facebook-dituding-tak-patuhi-hukum.html

Subscribe to receive free email updates: