Nokia 8.1 Punya Lubang untuk Kamera Depan?

Nokia 8.1 Punya Lubang untuk Kamera Depan? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Nokia 8.1 Punya Lubang untuk Kamera Depan? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Nokia 8.1 Punya Lubang untuk Kamera Depan?
link : Nokia 8.1 Punya Lubang untuk Kamera Depan?

Infotekno-Baru

Nokia 8,1 Plus bukan satu-satunya smartphone yang sedang disiapkan HMD. Salah satu produk lainnya adalah Nokia 9.

Sejumlah gambar casing Nokia 9 sempat meramaikan ranah internet beberapa waktu lalu.

Berdasarkan gambar tersebut, casing Nokia 9 tampak memiliki tujuh lubang di bagian belakang. Lima diperuntukkan bagi kamera, satu flash, dan satu lagi untuk sensor optik.

Kemudian, di atas ketujuh lubang tersebut terdapat satu lubang lagi. Namun, belum diketahui fungsinya.

Selain itu, smartphone yang diprediksi akan menyandang branding "PureView" ini juga tampak memiliki headphone jack 2,5mm.

Sayangnya, sejauh ini belum ada konfirmasi dari HMD tentang jadwal pengumuman Nokia 9 PureView.

Untuk spesifikasinya, antara lain memiliki prosesor Snapdragon 845, RAM 8GB, dan layar QHD 5,9 inci dengan rasio aspek 18:9, serta dilengkapi fitur pemindai sidik jari di dalam layar.

(Din/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Nokia 8.1 Punya Lubang untuk Kamera Depan?

Informasi Nokia 8.1 Punya Lubang untuk Kamera Depan? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Nokia 8.1 Punya Lubang untuk Kamera Depan?


Anda sekarang membaca artikel Nokia 8.1 Punya Lubang untuk Kamera Depan? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2019/01/nokia-81-punya-lubang-untuk-kamera-depan.html

Subscribe to receive free email updates: