Tak Cuma Cetak, Printer Baru Canon Bisa Buat Kreasi Nail Art

Tak Cuma Cetak, Printer Baru Canon Bisa Buat Kreasi Nail Art - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Tak Cuma Cetak, Printer Baru Canon Bisa Buat Kreasi Nail Art yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Tak Cuma Cetak, Printer Baru Canon Bisa Buat Kreasi Nail Art
link : Tak Cuma Cetak, Printer Baru Canon Bisa Buat Kreasi Nail Art

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Kemampuan printer zaman now kini tak hanya bisa untuk mencetak, memindai, atau menggandakan.

Siapa sangka, printer Pixma TS8270 dari Canon menyertakan kemampuan kreatif yang tak ada di printer lainnya, yakni mencetak stiker untuk hiasan kuku alias nail art.

Bukan berarti menghilangkan kemampuan utamanya sebagai pencetak dokumen, kemampuan mencetak stiker kuku, stiker magnet, dan hingga foto itu merupakan bekal khusus yang diusung Canon untuk anak-anak muda kreatif yang ingin fungsi lebih dari sebuah printer.

Hal ini, menurut Senior Division Manager Canon Consumer System Product PT Datascrip Monica Aryasetiawan, tak terlepas dari perkembangan media sosial yang dipakai untuk mengekspresikan diri.

Anak-anak milenial, kata Monica, selalu ingin tampil berbeda dengan yang lain. Tanda likes yang didapat di medsos pun jadi bukti eksistensi diri.

Maka itu, Canon memboyong salah satu inovasi di printernya, yakni mencetak stiker hiasan kuku.

Di mana, stiker ini bisa berfungsi sebagai fashion item yang membuat pengguna tampil lebih modis, kreatif, sekaligus unik untuk diunggah ke medsos.

Jika ingin gonta ganti stiker kuku, Canon menghadirkan berbagai layout stiker di aplikasi Nail Sticker Creator.

Oleh karenanya, kalau pengguna ingin mencetak stiker hiasan kuku dari printer ini, mereka perlu mengunduh aplikasi tersebut di smartphone Android atau iOS-nya.

Sticker hiasan kuku yang dicetak dengan printer Canon TS8270 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Bicara fitur, Canon Pixma TS8270 juga dilengkapi dengan WiFi, sehingga memudahkan pencetakan foto langsung dari smartphone.

Canon Pixma TS8270 juga hadir dengan kemampuan cetak dokumen yang cepat dan auto duplex (bolak-balik otomatis).

Printer ini juga dilengkapi dengan sebuah slot kartu Micro SD yang membuat kamu bisa mencetak hasil bidikan dari kamera. Agar tak salah pilih file yang hendak dicetak, Pixma TS8270 dilengkapi sebuah LCD layar sentuh berukuran 4,3 inci.

Peluncuran Canon TS8270 (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Tak Cuma Cetak, Printer Baru Canon Bisa Buat Kreasi Nail Art

Informasi Tak Cuma Cetak, Printer Baru Canon Bisa Buat Kreasi Nail Art kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Tak Cuma Cetak, Printer Baru Canon Bisa Buat Kreasi Nail Art


Anda sekarang membaca artikel Tak Cuma Cetak, Printer Baru Canon Bisa Buat Kreasi Nail Art dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2019/01/tak-cuma-cetak-printer-baru-canon-bisa.html

Subscribe to receive free email updates: