Ini Solusi Perbaiki Bug Kontak Bermasalah di Smartphone Xiaomi

Ini Solusi Perbaiki Bug Kontak Bermasalah di Smartphone Xiaomi - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Ini Solusi Perbaiki Bug Kontak Bermasalah di Smartphone Xiaomi yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Ini Solusi Perbaiki Bug Kontak Bermasalah di Smartphone Xiaomi
link : Ini Solusi Perbaiki Bug Kontak Bermasalah di Smartphone Xiaomi

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Xiaomi menemukan sebuah bug yang menyebabkan proses penggabungan kontak di smartphone-nya bermasalah.

Perusahaan yang bermarkas di Beijing, Tiongkok, ini pun telah melakukan investigasi dan menemukan masalah ini terjadi karena disebabkan oleh aplikasi pihak ketiga.

Mengutip laporan NDTV, Senin (1/1/2018), Xiaomi telah memberikan solusi untuk memperbaiki masalah ini melalui file Android Application Package (APK) yang mampu memperbaiki penggabungan kontak yang tak sempurna.

Perusahaan yang dipimpin oleh Lei Jun ini juga menghadirkan solusi alternatif bagi pengguna aplikasi pesan WhatsApp dan TrueCaller jika APK tersebut tak bisa menyelesaikan permasalahan kontak ini.

Global Vice President dan Managing Director Xiaomi Manu Kumar Jain mencuit di akun Twitter-nya terkait masalah penggabungan kontak bermasalah di sejumlah smartphone Xiaomi.

Dia juga mengarahkan pengguna ke sebuah unggahan di Forum MiUI yang memberikan solusi terhadap masalah ini.

"Mi Fans, kami mengetahui adanya masalah yang terjadi pada beberapa pengguna terkait penggabungan kontak yang bermasalah. Melalui penyelidikan internal, kami menemukan bahwa ini disebabkan karena aplikasi pihak ketiga," katanya dalam Twitter sembari memasukkan tautan mengenai solusi perbaikan.

Dalam unggahan forum tersebut, Xiaomi mengatakan gara-gara penggabungan kontak yang tidak sempurna, kontak pun menampilkan informasi yang salah dan random.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Ini Solusi Perbaiki Bug Kontak Bermasalah di Smartphone Xiaomi

Informasi Ini Solusi Perbaiki Bug Kontak Bermasalah di Smartphone Xiaomi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Ini Solusi Perbaiki Bug Kontak Bermasalah di Smartphone Xiaomi


Anda sekarang membaca artikel Ini Solusi Perbaiki Bug Kontak Bermasalah di Smartphone Xiaomi dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/ini-solusi-perbaiki-bug-kontak.html

Subscribe to receive free email updates: