Tahun Baru 2018, Warganet Paling Banyak Cari Bumbu Jagung Bakar

Tahun Baru 2018, Warganet Paling Banyak Cari Bumbu Jagung Bakar - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Tahun Baru 2018, Warganet Paling Banyak Cari Bumbu Jagung Bakar yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Tahun Baru 2018, Warganet Paling Banyak Cari Bumbu Jagung Bakar
link : Tahun Baru 2018, Warganet Paling Banyak Cari Bumbu Jagung Bakar

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, kita semua sudah menginjak tahun baru 2018. Momen pergantian tahun ini pun semarak dirayakan warganet di dunia maya, dari media sosial hingga mesin pencarian Google.

Tercatat, Google Trends Indonesia diramaikan dengan pencarian berbau tahun baru mulai dari malam tahun baru pada Minggu (31/12/2017).

Pantauan Tekno Liputan6.com berdasarkan laporan Google Trends pada Senin (1/1/2018), pencarian terpopuler di Google saat tahun baru adalah 'Bumbu Jagung Bakar'.

Kehadiran Bumbu Jagung Bakar yang paling banyak dicari warganet cukup unik, mengingat jagung bakar adalah makanan yang selalu ada di setiap malam tahun baru. Menariknya, baru pada tahun ini Bumbu Jagung Bakar mendadak viral.

Selain Jagung Bakar, ada beberapa kata lain yang juga berseliweran di Google Trends Indonesia. Beberapa keyword memang masih berkaitan dengan suasana perayaan tahun baru, seperti 'Kata-Kata Tahun Baru 2018', 'Happy New Year 2018', 'Gambar Tahun Baru', dan 'Malam Tahun Baru 2018'.

Keyword 'Kata-Kata Tahun Baru 2018' muncul di Google Trends karena warganet memang biasnya mencari inspirasi kalimat ucapan tahun baru untuk keluarga, kerabat, atau orang terdekat di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, atau aplikasi pesan instan.

Tak cuma itu, kata kunci lainnya yang juga tak kalah populer yakni 'Resolusi', 'Resolusi Adalah', 'Doa Akhir Tahun', 'Kembang Api' dan 'Acara Tahun Baru 2018 di Jakarta'.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Tahun Baru 2018, Warganet Paling Banyak Cari Bumbu Jagung Bakar

Informasi Tahun Baru 2018, Warganet Paling Banyak Cari Bumbu Jagung Bakar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Tahun Baru 2018, Warganet Paling Banyak Cari Bumbu Jagung Bakar


Anda sekarang membaca artikel Tahun Baru 2018, Warganet Paling Banyak Cari Bumbu Jagung Bakar dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/tahun-baru-2018-warganet-paling-banyak.html

Subscribe to receive free email updates: