Libur Akhir Tahun, Instagram Hadirkan Filter dan Stiker Baru

Libur Akhir Tahun, Instagram Hadirkan Filter dan Stiker Baru - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Libur Akhir Tahun, Instagram Hadirkan Filter dan Stiker Baru yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Libur Akhir Tahun, Instagram Hadirkan Filter dan Stiker Baru
link : Libur Akhir Tahun, Instagram Hadirkan Filter dan Stiker Baru

Infotekno-Baru

Instagram Stories kini bisa disimpan pengguna di folder archive (kredit: Instagram)

Sebelumnya Instagram juga kehadiran fitur baru, yakni menyimpan Instagram Stories yang telah diunggah. 

Mengutip laman The Verge, Stories yang sudah diunggah akan disimpan secara otomatis di folder archive. Fitur ini sudah dirilis untuk seluruh pengguna Instagram di Android dan iOS di seluruh dunia.

Arsip dari Instagram Stories akan disusun secara terbalik. Jadi, Stories terbaru akan berada di bagian paling atas. Nantinya, Stories akan dilengkapi informasi tanggal sehingga memudahkan pengguna mengaksesnya.

Seluruh Stories yang tersimpan hanya dapat dilihat oleh pemilik akun. Sementara pengguna yang tak ingin menyimpan unggahannya, dapat mematikan fitur auto-archiving dari pengaturan profil.

Selain menyimpan unggahan di Stories, Instagram turut memperkenalkan fitur anyar bernama Highlight. Sama seperti archive, fitur baru ini merupakan pembaruan untuk layanan Stories.

Melalui fitur ini, kamu bisa menambahkan Stories yang diunggahnya pada laman profil. Instagram menuturkan, kehadiran Highlight merupakan perubahan terbesar yang dilakukan pada laman profil.

"Dalam banyak hal, seseorang ingin mengetahui dirimu melalui Instagram dan profilmu. Ini merupakan ruang penting, tapi menjadi salah satu yang tak berubah banyak," tutur Product Lead Instagram Robby Stein.

Pengguna dapat membuat Highlights sebanyak-banyaknya di laman profil. Sama seperti informasi di profil, Highlights akan terus muncul kecuali pengguna melakukan menghapusnya.

(Tin/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Libur Akhir Tahun, Instagram Hadirkan Filter dan Stiker Baru

Informasi Libur Akhir Tahun, Instagram Hadirkan Filter dan Stiker Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Libur Akhir Tahun, Instagram Hadirkan Filter dan Stiker Baru


Anda sekarang membaca artikel Libur Akhir Tahun, Instagram Hadirkan Filter dan Stiker Baru dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2017/12/libur-akhir-tahun-instagram-hadirkan.html

Subscribe to receive free email updates: