Bidik Fotografer Profesional, Nikon D850 Dijual Rp 51 Juta

Bidik Fotografer Profesional, Nikon D850 Dijual Rp 51 Juta - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Bidik Fotografer Profesional, Nikon D850 Dijual Rp 51 Juta yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Bidik Fotografer Profesional, Nikon D850 Dijual Rp 51 Juta
link : Bidik Fotografer Profesional, Nikon D850 Dijual Rp 51 Juta

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - PT Nikon Indonesia mengumumkan kamera full frame premium terbarunya, D850, di Indonesia. D850 diklaim sebagai kamera Digital Single-Lens Reflex (DSLR) milik Nikon dengan spesifikasi paling update.

"D850 memiliki spesifikasi paling update yang ada di Nikon sekarang, mulai dari resolusi hingga kecepatannya. Semua yang terbaru itu ada di dalam D850," tutur General Manager of Imaging Division Nikon Indonesia, Sukimin Thio, dalam acara peluncuran D850 di Jakarta, Senin (29/1/2018).

Menurut Sukimin, Nikon D850 memiliki angka resolusi piksel efektif sebesar 45,7MP dengan rentang ISO 64-25.600.

Kamera ini menawarkan kemampuan untuk pemotretan kontinu dengan kecepatan tinggi yaitu berkisar 7fps, bahkan bisa mencapai 9fps jika ditambahkan dengan penggunaan MB-D18 Milti-Power Battery Pack, yang merupakan piranti opsional.

Keunggulan lain kamera ini adalah sistem 153-point AF, sehingga bisa menangkap gambar bergerak dengan lebih baik. Sensor backside illumination Nikon FX-format CMOS terbaru yang dipadukan dengan mesin pemrosesan gambar Expeed 5 juga menjadi keunggulan Nikon D850.

Selain itu, D850 juga bisa merekam video full frame dengan kualitas 4K UHD (3.840 x 2.160 piksel) dan membuat time-lapse dengan kualitas 8K. Fitur unggulan lain yaitu silent photography, sehingga pengguna bisa mengambil gambar tanpa ada suara shutter kamera.

"Fitur ini sangat berguna untuk para fotografer yang harus mengambil gambar tanpa ada suara seperti di acara pernikahan dan pertandingan olahraga," ungkap Sukimin.

Fitur-fitur unggulan lain Nikon D850 termasuk Auto Picture Control agar kamera bisa mengatur imaji secara lebih detail (fine-tune) berdasarkan situasi scene pemotretan.

Ada juga Auto White Balance untuk menghasilkan pencahayaan alami, serta ukuran hasil imaji format RAW bisa dipilih dari ukuran lebar, medium dan kecil sesuai dengan kebutuhan.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Bidik Fotografer Profesional, Nikon D850 Dijual Rp 51 Juta

Informasi Bidik Fotografer Profesional, Nikon D850 Dijual Rp 51 Juta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Bidik Fotografer Profesional, Nikon D850 Dijual Rp 51 Juta


Anda sekarang membaca artikel Bidik Fotografer Profesional, Nikon D850 Dijual Rp 51 Juta dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/bidik-fotografer-profesional-nikon-d850_29.html

Subscribe to receive free email updates: