Meski MRT-LRT Belum Jadi Tenang Saja, Kan Ada Becak!

Meski MRT-LRT Belum Jadi Tenang Saja, Kan Ada Becak! - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Meski MRT-LRT Belum Jadi Tenang Saja, Kan Ada Becak! yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Meski MRT-LRT Belum Jadi Tenang Saja, Kan Ada Becak!
link : Meski MRT-LRT Belum Jadi Tenang Saja, Kan Ada Becak!

Infotekno-Baru

ASIAN Games ke-18 akan berlangsung 18 Agustus hingga 2 September 2018 mendatang. Segala persiapan telah digeber termasuk LRT-MRT sebagai prasarana pendukungnya. Pimpinan DKI Anies – Sandi yakin dua moda angkutan modern itu siap, tapi di lapangan banyak kendala. Tenang, meski LRT-MRT belum siap, kan ada becak!

Sejak Jokowi Gubernur DKI, MRT sudah dibangun untuk menyongsong Asian Games ke-18 di Jakarta dan Palembang. Jokowi jadi presiden, LRT Jakarta tujuan Bogor dan Bekasi juga mulai dikerjakan. Tapi karena terkendala teknis dan dana, Gubernur Ahok pernah menyatakan, pesimis LRT-MRT bisa menyambut a atlet dari 18 negara Asia. Kecuali LRT yang di Palembang.

Jakarta ganti gubernur, penguasa baru DKI Anies-Sandiaga meninjau sampai di mana eksekusi MRT dan LRT tersebut. Mereka pun kemudian haqul yakin bahwa 2.400 artis yang akan berlaga di 15 cabang olahraga itu sudah bisa menggunakan MRT-LRT dimaksud. Paling tidak untuk rute Kelapa Gading-Velodrome yang digarap PT Jakarta Propertindo, bulan Juli 2018 sudah bisa diuji coba.

Padahal Menhub Budikarya Sumadi seperti Gubernur Ahok dulu, pesimis LRT-MRT itu bisa diselesaikan tepat waktu. Melihat fakta di lapangan seperti itu, Menhub Budikarya sudah siap mengantisipasi dengan bus-bus untuk antar jemput atlet.

Fakta yang terjadi di lapangan, di sana-sini terjadi gider (gelagar beton) jatuh. Ada juga pembebasan lahan MRT yang belum beres. Bahkan Gubernur Ahok dulu pernah marah saat mendapatkan 57 green box salah cetak. Terpaksa barang-barang tersebut harus diganti dan pekerjaan pun jadi molor.

Tapi entah kenapa, Menhub Budikarya Sumadi belakangan meralat pernyataannya. Kini dia ikut yakin bahwa LRT rute Kelapa Gading-Velodrome akan selesai tepat waktu. Bila betul demikian nantinya, ya alhamdulillah wasyukurilah.

Tapi misalkan LRT-MRT itu tak juga sesuai target, tak usah panik. Selain bus, Gubernur Anies sudah menyiapkan angkutan alternatif, yang ramah lingkungan sekaligus menunjukkan keberpihakannya pada wong cilik. Seribu becak yang sudah ada di Jakarta, bisa digunakan untuk antar jemput tamu. Lho, becak kan hanya untuk angkutan lingkungan? Kenapa repot, gubernur kan bisa mengeluarkan diskresi. -gunarso ts

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Meski MRT-LRT Belum Jadi Tenang Saja, Kan Ada Becak! : http://ift.tt/2EoMyQ5

Demikian Informasi Teknologi Meski MRT-LRT Belum Jadi Tenang Saja, Kan Ada Becak!

Informasi Meski MRT-LRT Belum Jadi Tenang Saja, Kan Ada Becak! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Meski MRT-LRT Belum Jadi Tenang Saja, Kan Ada Becak!


Anda sekarang membaca artikel Meski MRT-LRT Belum Jadi Tenang Saja, Kan Ada Becak! dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/01/meski-mrt-lrt-belum-jadi-tenang-saja.html

Subscribe to receive free email updates: