UC Browser Tak Punya Data Center di Indonesia, Apa Pengguna Aman?

UC Browser Tak Punya Data Center di Indonesia, Apa Pengguna Aman? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul UC Browser Tak Punya Data Center di Indonesia, Apa Pengguna Aman? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : UC Browser Tak Punya Data Center di Indonesia, Apa Pengguna Aman?
link : UC Browser Tak Punya Data Center di Indonesia, Apa Pengguna Aman?

Infotekno-Baru

Kepala Bagian Bisnis Internasional UC Browser Alibaba Mobile Business Group Shallia Li mengatakan, kehadiran UC Browser versi 12.0 ini menghadirkan pengalaman browsing yang lebih cepat dan cerdas, serta memiliki banyak pilihan konten.

Shallia juga mengklaim, UC Browser versi 12.0 ini hadir dengan peningkatan teknologi baru. 

"Teknologi terbaru yang digunakan adalah big data dan algoritma yang berperan mengoptimalkan rekomendasi konten dalam feed berita bagi pengguna," kata Shallia saat menjelaskan tentang teknologi big data yang digunakan dalam UC Browser versi terbaru di Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Tidak hanya itu, UC Browser versi 12.0 juga menambahkan fitur cuaca dan zodiak, sehingga pengguna bisa menyesuaikan laman utama browser mereka masing-masing.

Bahkan, di versi baru ini, laman browser pun bisa dipersonalisasi sesuai dengan kata kunci yang sering mereka cari di kolom pencarian dan feed berita.

Shallia juga mengatakan, untuk meningkatkan pengalaman pengguna, khususnya di segi konten video, UC Browser juga dilengkapi dengan fitur non-buffering.

(Tin/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi UC Browser Tak Punya Data Center di Indonesia, Apa Pengguna Aman?

Informasi UC Browser Tak Punya Data Center di Indonesia, Apa Pengguna Aman? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


UC Browser Tak Punya Data Center di Indonesia, Apa Pengguna Aman?


Anda sekarang membaca artikel UC Browser Tak Punya Data Center di Indonesia, Apa Pengguna Aman? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/02/uc-browser-tak-punya-data-center-di.html

Subscribe to receive free email updates: