Asus Boyong Tiga Seri Laptop Gaming ROG Ganas ke Indonesia

Asus Boyong Tiga Seri Laptop Gaming ROG Ganas ke Indonesia - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Asus Boyong Tiga Seri Laptop Gaming ROG Ganas ke Indonesia yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Asus Boyong Tiga Seri Laptop Gaming ROG Ganas ke Indonesia
link : Asus Boyong Tiga Seri Laptop Gaming ROG Ganas ke Indonesia

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Setelah diperkenalkan pada Internationale Funkausstellung (IFA) 2017, Asus resmi memboyong tiga seri laptop gamingROG sekaligus ke Indonesia.

Adapun tiga seri tersebut adalah ROG G703 serta dua seri Strix baru yang ditujukan untuk genre gim berbeda, yakni Hero Edition (MOBA) dan Scar Edition (FPS).

"Kami (Asus) membuka 2018 dengan memperkenalkan tiga seri ROG baru, yaitu Strix Hero Edition dan Scar Edition, serta ROG G703," ujar Galip Fu, Country Marketing Manager Asus Indonesia di Jakarta, Kamis (1/2/2018).

Disebut sebagai seri ROG paling 'ganas' dari tiga seri yang diperkenalkan hari ini, G703 diklaim sebagai laptop gaming pertama di dunia dengan layar wide-viewultra responsif berukuran 17,3 inci.

Asus juga mengklaim G703 merupakan laptop gaming pertama dengan refresh rate paling tinggi di dunia, yakni 144Hz. Dengan kemampuan ini, tampilan di layar pun bebas dari lag dan sangat responsif.

Dalam segi hardware, perusahaan asal Taiwan ini menyematkan prosesor Intel Core i7-7820HK yang sudah di overclock hingga memiliki kecepatan 4,3GHz.

Mengusung label ROG (Republic of Gamers), Asus pun sudah memasang kartu grafis Nvidia GeForce GTX1080 8GB GDDR5, RAM DDR4 32GB untuk mendongkrak performa  agar mampu memainkan gim-gim kelas atas (triple A).

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Asus Boyong Tiga Seri Laptop Gaming ROG Ganas ke Indonesia

Informasi Asus Boyong Tiga Seri Laptop Gaming ROG Ganas ke Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Asus Boyong Tiga Seri Laptop Gaming ROG Ganas ke Indonesia


Anda sekarang membaca artikel Asus Boyong Tiga Seri Laptop Gaming ROG Ganas ke Indonesia dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/02/asus-boyong-tiga-seri-laptop-gaming-rog.html

Subscribe to receive free email updates: