5 Trik Jitu Membersihkan Laptop yang Patut Dicoba

5 Trik Jitu Membersihkan Laptop yang Patut Dicoba - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul 5 Trik Jitu Membersihkan Laptop yang Patut Dicoba yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : 5 Trik Jitu Membersihkan Laptop yang Patut Dicoba
link : 5 Trik Jitu Membersihkan Laptop yang Patut Dicoba

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Siapa dari kamu yang rajin membersihkan laptop yang sehari-hari digunakan? Banyak dari kamu pasti jarang membersihkan kotoran debu atau remahan makanan yang terjatuh di keyboard atau menempel di laptop.

Jika dibiarkan, kotoran yang menempel tentunya bakal membuat laptop yang digunakan kurang nyaman dipakai atau dipandang.

Berdasarkan laporan tim peneliti IT pada 2016, keyboard komputer berpotensi menjadi 'rumah' bagi banyak kuman, serupa dengan tempat duduk toilet.

Karena itu, tidak ada salahnya seminggu sekali membersihkan laptop. Ada baiknya sebelum dibersihkan, kamu mematikan atau mencabut baterai laptop agar tidak bermasalah.

Tanpa panjang lebar, berikut adalah trik paling jitu membersihkan laptop sebagaimana dilansir Mentalfloss, Jumat (19/10/2018).

1. Casing Laptop

Pastikan mematikan laptop kamu lebih dahulu. Saat dalam keadaan mati, ambil kain dan spons untuk membersihkan debu dari casing laptop.

Usahakan untuk menggunakan seminimal mungkin pembersih berbahan cairan yang lebih kuat dari sabun yang dilarutkan.

Ada baiknya kamu menghindari penggunaan alkohol atau pembersih yang mengandung zat hidrogen peroksida ketika membersihkan layar laptop.

Setelah membersihkan bagian casing laptop dengan kain lembab, ada baiknya untuk dibersihkan kembali menggunakan kain kering.

Hal ini untuk menyingkirkan cairan yang menempel di casing laptop.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi 5 Trik Jitu Membersihkan Laptop yang Patut Dicoba

Informasi 5 Trik Jitu Membersihkan Laptop yang Patut Dicoba kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


5 Trik Jitu Membersihkan Laptop yang Patut Dicoba


Anda sekarang membaca artikel 5 Trik Jitu Membersihkan Laptop yang Patut Dicoba dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/5-trik-jitu-membersihkan-laptop-yang_19.html

Subscribe to receive free email updates: