Selain Smartphone Layar Lipat, Lenovo Juga Siapkan Tablet Lipat?

Selain Smartphone Layar Lipat, Lenovo Juga Siapkan Tablet Lipat? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Selain Smartphone Layar Lipat, Lenovo Juga Siapkan Tablet Lipat? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Selain Smartphone Layar Lipat, Lenovo Juga Siapkan Tablet Lipat?
link : Selain Smartphone Layar Lipat, Lenovo Juga Siapkan Tablet Lipat?

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai smartphone layar lipat tengah hangat dibicarakan. Alasannya, sejumlah vendor smartphone kenamaan macam Samsung dan Huawei dilaporkan tengah serius menggarap perangkat tersebut.

Selain kedua vendor di atas, vendor lain yang dilaporkan tengah mengembangkan perangkat serupa adalah Lenovo.

Namun, dari laporan terbaru, perusahaan asal Tiongkok itu tidak hanya menggarap smartphone layar lipat, melainkan juga tablet.

Laporan dari ETNews menyebut Lenovo diketahui telah menjalin kerja sama dengan LG untuk memperkenalkan tablet layar lipat pertamanya ke pasar.

Dikutip dari GSM Arena, Sabtu (20/10/2018), LG Display akan memasok layar lipat berukuran 13 inci untuk produk tersebut.

Perangkat itu bahkan digadang-gadang menjadi tablet terbesar yang ada di pasaran saat ini.

Mengingat ukurannya yang besar, tablet dapat berfungsi layaknya laptop, termasuk saat dilipat. Secara teoritis, hal tersebut memang dimungkinkan.

Ambil contoh, jika Lenovo menggunakan rasio aspek 4:3, saat dilipat ukuran tablet ini akan menjadi 9 inci. Sementara, jika memakai rasio aspek 16:9, ukuran tablet akan menjadi 8 inci saat dilipat.

Keputusan untuk membuat tablet juga disebut bukannya tanpa alasan. Sebab, saat dilipat, tablet masih memiliki layar yang cukup besar, ketimbang smartphone layar lipat.

Di sisi lain, sumber dari LG Display menyebut dengan mempertimbangkan aspek daya tahan dan kegunaan dari industri layar, tablet atau notebook lebih sesuai untuk panel lipat, daripada smartphone.

Kabarnya, panel lipat OLED besutan LG Display ini akan dipasok ke Lenovo pada semester kedua tahun depan.

Sayangnya, belum ada informasi waktu Lenovo akan memperkenalkannya ke publik.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Selain Smartphone Layar Lipat, Lenovo Juga Siapkan Tablet Lipat?

Informasi Selain Smartphone Layar Lipat, Lenovo Juga Siapkan Tablet Lipat? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Selain Smartphone Layar Lipat, Lenovo Juga Siapkan Tablet Lipat?


Anda sekarang membaca artikel Selain Smartphone Layar Lipat, Lenovo Juga Siapkan Tablet Lipat? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/selain-smartphone-layar-lipat-lenovo.html

Subscribe to receive free email updates: