Deretan Fitur Keren di Google Translate

Deretan Fitur Keren di Google Translate - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Deretan Fitur Keren di Google Translate yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Deretan Fitur Keren di Google Translate
link : Deretan Fitur Keren di Google Translate

Infotekno-Baru

Google Translate. Liputan6.com/ Yuslianson

Tak hanya bisa menerjemahkan via tulisan atau suara, Google Translate juga bisa membaca teks bahasa asing dengan mengandalkan kamera smartphone.

Yang perlu kamu lakukan hanya mengarahkan kamera ke teks yang ingin diterjemahkan. Cukup ikuti instruksi di aplikasi, tulisan yang sulit pun jadi mudah dimengerti.

5. Speak to Translate

Merasa sulit menuliskan kata atau kalimat yang ingin diterjemahkan, kamu dapat menggunakan fitur penerjemah via suara.

Dengan ini, Google Translate akan langsung menerjemahkan bahasa yang digunakan ketika melakukan percakapan lawan bicara.

Kamu dapat menggunakan fitur ini dengan mengeklik ikon Conversation yang ada di bagian bawah aplikasi.

Gimana, cukup mudah bukan.

(Isk/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Google akhirnya meluncurkan flagship smartphone terbaru Pixel 2 dan Pixel 2 XL.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Deretan Fitur Keren di Google Translate

Informasi Deretan Fitur Keren di Google Translate kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Deretan Fitur Keren di Google Translate


Anda sekarang membaca artikel Deretan Fitur Keren di Google Translate dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/deretan-fitur-keren-di-google-translate.html

Subscribe to receive free email updates: