Keren, Ilmuwan Ajarkan Bahaya Perubahan Iklim Lewat Fortnite

Keren, Ilmuwan Ajarkan Bahaya Perubahan Iklim Lewat Fortnite - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Keren, Ilmuwan Ajarkan Bahaya Perubahan Iklim Lewat Fortnite yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Keren, Ilmuwan Ajarkan Bahaya Perubahan Iklim Lewat Fortnite
link : Keren, Ilmuwan Ajarkan Bahaya Perubahan Iklim Lewat Fortnite

Infotekno-Baru

Lebih lanjut, Galaxy Note 9 jadi salah satu perangkat pertama yang kebagian gim Fortnite. Sekadar diketahui, Fornite adalah gim yang tengah digandrungi oleh gamers di seluruh dunia.

Khusus untuk Galaxy Note 9, smartphone Rp 13 jutaan ini dibekali Fortnite Game Bundle yang nilainya sekitar USD 150 (setara Rp 2,2 jutaan). Dengan bonus ini, pengguna Galaxy Note 9 bisa mendapatkan beragam skin ekslusif di dalam gim.

Namun demikian, untuk mendapatkan skin ekslusif Galaxy Fortnitegamers diharuskan melakukan registrasi ke aplikasi Shop Samsung , kemudian memilih opsi Game Bundle.

Mereka kemudian bisa menukarkan skin tersebut setelah masuk menggunakan akun Samsung di Galaxy Note 9 ataupun Galaxy Tab S4.

Sayang, alih-alih membeli smartphone, tidak sedikit gamers memanfaatkan unit demo Galaxy Note 9 di toko untuk bisa mendapatkan skin Fortnite secara gratisan.

Sebagaimana dikutip Tekno Liputan6.com dari Phone Arena, para gamers mengunduh Fortnite di Galaxy Note 9 dan Tab S4 yang dipajang di toko, kemudian mereka login ke akun, main tiga kali pertandingan dan pulang ke rumah setelahnya.

Reporter: Brilio

Sumber: Brilio.net

(Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Seorang begal sadis ditembak mati polisi. Sang begal dalam aksinya selalu melukai korban dengan menembak atau menyiramkan air keras.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Keren, Ilmuwan Ajarkan Bahaya Perubahan Iklim Lewat Fortnite

Informasi Keren, Ilmuwan Ajarkan Bahaya Perubahan Iklim Lewat Fortnite kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Keren, Ilmuwan Ajarkan Bahaya Perubahan Iklim Lewat Fortnite


Anda sekarang membaca artikel Keren, Ilmuwan Ajarkan Bahaya Perubahan Iklim Lewat Fortnite dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/keren-ilmuwan-ajarkan-bahaya-perubahan.html

Subscribe to receive free email updates: