Kalibrr Adopsi AI untuk Bikin Perusahaan dan Pencari Kerja Tersenyum

Kalibrr Adopsi AI untuk Bikin Perusahaan dan Pencari Kerja Tersenyum - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Kalibrr Adopsi AI untuk Bikin Perusahaan dan Pencari Kerja Tersenyum yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Kalibrr Adopsi AI untuk Bikin Perusahaan dan Pencari Kerja Tersenyum
link : Kalibrr Adopsi AI untuk Bikin Perusahaan dan Pencari Kerja Tersenyum

Infotekno-Baru

Sanuk mengatakan, dari 525 rbu pengguna Kalibrr, 87,98 persennya adalah pengguna milenial yang berusia 18 hingga 30 tahun. Sementara berdasarkan tingkat edukasi, 80,5 persen kandidat memiliki gelar S1, 13 persen memiliki gelar D3, dan 9 persen bergelar SMA.

Mengenai jenis pekerjaan yang paling diminati, 21,5 persen kandidat mendaftar ke pekerjaan sales and marketing, 18,2 persen mendaftar ke pekerjaan accounting and finance, 12 persen mendaftar ke pekerjaan IT & software, dan 8 persen mendaftar sebagai general services.

"Saat ini kami mengatongi 50.000 pengguna baru tiap bulannya. Pada awal 2019, kami targetkan jumlah pengguna sudah melebihi angka 1 juta," ungkap Sanuk.

Sanuk mengungkap, saat ini sudah 250 perusahaan yang telah bekerja sama dengan perusahaannya. Perusahaan yang diajak bekerja sama pun tak main-main, mulai dari startup besar hingga perusahaan konglomerat menggunakan Kalibrr. Contohnya Go-Jek dan Ciputra Grup.

Kalibrr juga sudah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan BUMN, dan akan bermitra denga Kementerian Keuangan.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Waspada, Ini Ciri Lowongan Kerja Abal-abal

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Kalibrr Adopsi AI untuk Bikin Perusahaan dan Pencari Kerja Tersenyum

Informasi Kalibrr Adopsi AI untuk Bikin Perusahaan dan Pencari Kerja Tersenyum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Kalibrr Adopsi AI untuk Bikin Perusahaan dan Pencari Kerja Tersenyum


Anda sekarang membaca artikel Kalibrr Adopsi AI untuk Bikin Perusahaan dan Pencari Kerja Tersenyum dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/kalibrr-adopsi-ai-untuk-bikin.html

Subscribe to receive free email updates: