Dengar Lagu via Apple Music Kini Disertai Lirik dari Genius

Dengar Lagu via Apple Music Kini Disertai Lirik dari Genius - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Dengar Lagu via Apple Music Kini Disertai Lirik dari Genius yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Dengar Lagu via Apple Music Kini Disertai Lirik dari Genius
link : Dengar Lagu via Apple Music Kini Disertai Lirik dari Genius

Infotekno-Baru

Apple saat ini tidak cuma dikenal sebagai perusahaan pembesut hardware. Perusahaan yang berbasis di Cupertino, Californio, Amerika Serikat (AS) itu juga memiliki layanan streaming musik yang diberi nama Apple Music.

Meski hanya menawarkan layanan langganan berbayar, uang ternyata bukan tujuan utama dari Apple Music. Hal itu diungkapkan oleh CEO Apple Tim Cook saat berbicara dengan Fast Company.

Menurut Cook, layanan streaming yang berbasis algoritma komputer telah membuat musik kehilangan jiwanya. Ia merasa musik telah bergesar dari sebuah seni menjadi sekadar komputasi belaka.

"Kami tidak terjun (ke layanan streaming musik) untuk uang," tuturnya seperti dikutip dari Apple Insider, Rabu (14/8/2018).

Meski tidak secara langsung, pernyataan Cook ini disebut menyindir kompetitor Apple Music, Spotify.

Sekadar infomasi, Spotify kini memang menerapkan kecerdasan buatan untuk kurasi lagu yang dimilikinya. Padahal, layanan asal Swedia itu sebelumnya memanfaatkan manusia untuk melakukan kurasi lagu.

Sementara kondisi berbeda kini hadir di Apple Music. Layanan itu menyertakan kurator manusia untuk membuat konten rekomendasi yang dibuat secara berkala.

Tidak hanya itu, layanan ini juga menghadirkan konten wawancara dengan musisi atau siaran radio langsung lewat Beats 1. Semuanya itu disebut-sebut menyertakan eleman manusia di dalamnya.

(Vivi Hartini/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Khabib Nurmagomedov berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC setelah menang submission atas Conor McGregor di ronde keempat pada pertarungan di Las Vegas.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Dengar Lagu via Apple Music Kini Disertai Lirik dari Genius

Informasi Dengar Lagu via Apple Music Kini Disertai Lirik dari Genius kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Dengar Lagu via Apple Music Kini Disertai Lirik dari Genius


Anda sekarang membaca artikel Dengar Lagu via Apple Music Kini Disertai Lirik dari Genius dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2018/10/dengar-lagu-via-apple-music-kini.html

Subscribe to receive free email updates: