Cerai, Kepemilikan Saham Jeff Bezos di Amazon Terancam Berkurang

Cerai, Kepemilikan Saham Jeff Bezos di Amazon Terancam Berkurang - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Cerai, Kepemilikan Saham Jeff Bezos di Amazon Terancam Berkurang yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Cerai, Kepemilikan Saham Jeff Bezos di Amazon Terancam Berkurang
link : Cerai, Kepemilikan Saham Jeff Bezos di Amazon Terancam Berkurang

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - CEO Amazon Jeff Bezos dan istrinya, MacKenzie, mengumumkan rencananya untuk bercerai. Sejumlah pemegang saham perusahaan dikabarkan khawatir kalau perceraian ini dapat memengaruhi kendali Jeff Bezos terhadap perusahaan.

Sejumlah ahli pun mengeluarkan opininya tentang seorang pendiri perusahaan berpengaruh seperti Jeff Bezos menceraikan istrinya yang telah bersama sejak perusahaan berdiri.

Satu-satunya yang muncul dalam pikiran para ahli yang diwawancarai CNBC adalah Rupert Murdoch. Ia cerai dengan istri keduanya Anna, yang bersama selama lebih dari 30 tahun ketika Murdoch membangun kerajaan media sebelum bercerai pada 1999. Murdoch dan Anna dilaporkan memiliki perjanjian pranikah.

Jordan Neyland, asisten profesor hukum di Universitas George Mason yang telah menulis tentang perceraian CEO mengatakan, mungkin sulit bagi Jeff Bezos dan MacKenzie untuk membagi kekayaan mereka tanpa memikirkan nilai saham Amazon.

"Perceraian yang melibatkan CEO, umumnya mereka telah meniti karir sebagai profesional dan membangun kekayaan lain sebelum menjadi CEO. Itulah yang membuat (Jeff Bezos) sedikit berbeda, di mana ia menjadi seorang pendiri yang bercerai saat masih aktif menjalankan sebuah perusahaan," ujar Neyland.

Biasanya, CEO dapat menghindari pembagian saham mereka dengan menyerahkan aset lain kepada pasangan mereka, seperti real estate dan properti lainnya.

Dalam kasus Jeff Bezos, Neyland mengatakan, “Semua kekayaan akan terikat di Amazon. Saya membayangkan pasangannya (MacKenzie) akan mendapatkan sejumlah saham di Amazon. Jadi ini akan mengubah kepemilikan di Amazon. ”

Kondisi tersebut, Neyland menambahkan, mungkin mengharuskan Amazon perlu menemukan struktur baru untuk memastikan bahwa Jeff Bezos masih memiliki kekuatan voting yang cukup dengan sahamnya.

"Ini akan melibatkan beberapa pengacara, namun saya tidak tahu apakah ada semacam preseden untuk ini atau tidak," katanya.

Sementara, pengacara perceraian yang berbasis di Seattle, David Starks berspekulasi bahwa Jeff Bezos dan MacKenzie, kemungkinan besar telah mencapai kesepakatan mengenai hal itu, jauh sebelum membuat pengumuman perceraian ke publik.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Cerai, Kepemilikan Saham Jeff Bezos di Amazon Terancam Berkurang

Informasi Cerai, Kepemilikan Saham Jeff Bezos di Amazon Terancam Berkurang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Cerai, Kepemilikan Saham Jeff Bezos di Amazon Terancam Berkurang


Anda sekarang membaca artikel Cerai, Kepemilikan Saham Jeff Bezos di Amazon Terancam Berkurang dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2019/01/cerai-kepemilikan-saham-jeff-bezos-di.html

Subscribe to receive free email updates: