Eks Menkeu Agus Martowardojo Jadi Komisaris Utama Tokopedia

Eks Menkeu Agus Martowardojo Jadi Komisaris Utama Tokopedia - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Eks Menkeu Agus Martowardojo Jadi Komisaris Utama Tokopedia yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Eks Menkeu Agus Martowardojo Jadi Komisaris Utama Tokopedia
link : Eks Menkeu Agus Martowardojo Jadi Komisaris Utama Tokopedia

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Tokopedia baru saja mengumumkan Agus Martowardojo bergabung sebagai komisaris utamanya.

Dengan bergabungnya Agus, Tokopedia berharap bisa melangkah ke fase pertumbuhan baru dan bisa menciptakan ekosistemnya menjadi infrastructure-as-a-service (IaaS) untuk memberdayakan dan memperkuat perekonomian Indonesia secara inklusif, baik online maupun offline.

“Pengalaman dan kearifan Pak Agus Martowardojo akan sangat berharga dalam membina para pemimpin dan institusi Tokopedia untuk menjadi perusahaan teknologi kelas dunia. Kehadiran Pak Agus akan memperkuat momentum kinerja perusahaan yang tengah memasuki tahun ke-10 mewujudkan misi pemerataan ekonomi secara digital," ujar pendiri dan CEO Tokopedia, William Tanuwijaya dalam keterangan resmi yang dikutip Tekno Liputan6.com pada Kamis (10/1/2019),

“Saya melihat Tokopedia sangat konsisten memberdayakan masyarakat melalui teknologi, sehingga ekonomi Indonesia dapat terus tumbuh secara kuat, seimbang dan berkesinambungan," kata Agus.

"Saya senang dapat bergabung dengan Tokopedia dan mengkontribusikan pengalaman saya untuk mendukung  cita-cita perusahaan dalam mendorong pengembangan ekonomi yang inklusif,” lanjutnya.

Sekadar informasi, Agus Martowardojo berpengalaman lebih dari 30 tahun sebagai bankir, Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral.

Sebagai Gubernur Bank Indonesia, Agus secara aktif memelihara stabilitas dan ketahanan perekonomian Indonesia, melalui pengelolaan bauran kebijakan moneter, makroprudensial, sistem pembayaran dan peredaran uang Rupiah yang kredibel.

Ia mengeluarkan kebijakan-kebijakan inovatif, termasuk kebijakan Bank Indonesia 7-days Reverse Repo Rate yang memperkuat transmisi kebijakan moneter dan upaya pengendalian inflasi yang terpadu di seluruh daerah di Indonesia. 

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Eks Menkeu Agus Martowardojo Jadi Komisaris Utama Tokopedia

Informasi Eks Menkeu Agus Martowardojo Jadi Komisaris Utama Tokopedia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Eks Menkeu Agus Martowardojo Jadi Komisaris Utama Tokopedia


Anda sekarang membaca artikel Eks Menkeu Agus Martowardojo Jadi Komisaris Utama Tokopedia dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2019/01/eks-menkeu-agus-martowardojo-jadi.html

Subscribe to receive free email updates: