Jadi Pria Terkaya di Dunia, Ini Cara Jeff Bezos Menghamburkan Harta Kekayaannya

Jadi Pria Terkaya di Dunia, Ini Cara Jeff Bezos Menghamburkan Harta Kekayaannya - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Jadi Pria Terkaya di Dunia, Ini Cara Jeff Bezos Menghamburkan Harta Kekayaannya yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Jadi Pria Terkaya di Dunia, Ini Cara Jeff Bezos Menghamburkan Harta Kekayaannya
link : Jadi Pria Terkaya di Dunia, Ini Cara Jeff Bezos Menghamburkan Harta Kekayaannya

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Jeff Bezos, pendiri dan CEO raksasa e-Commerce Amazon adalah orang terkaya di dunia dan orang pertama dalam sejarah yang memiliki kekayaan lebih dari US$ 100 miliar.

Menurut laporan dari Bloomberg, Jeff Bezos diperkirakan memiliki kekayaan bersih US$ 137 miliar atau sekitar Rp 1.922 triliun. Selain Amazon, ia menjalankan bisnis real estate hingga perjalanan ke luar angkasa.

Amazon terus berkembang selama dua dekade terakhir, dan sekarang menjual berbagai macam produk konsumen, elektronik, dan media digital.

Jeff Bezos juga melakukan beberapa investasi di perusahaan lain, baik secara pribadi maupun melalui firma venture capital Bezos Expeditions.

Salah satu pembelian Bezos yang sangat populer dalam beberapa tahun terakhir adalah akuisisi The Washington Post sebesar US$ 250 juta pada 2013.

Selain lihat mencetak uang, bagaimana cara Jeff Bezos menghabiskan harta kekayaannya?

Mengutip laman Business Insider, Kamis (10/1/2019), Bezos adalah salah satu pemilik tanah terbesar di Amerika Serikat (AS). Ia dan keluarganya memiliki lima rumah mewah.

Ia mempunyai perkebunan dengan dua rumah di tanah seluas 5,3 hektar. Rumah tersebut berlokasi di Medina, tidak jauh dari markas Amazon di Seattle.

Dia juga memiliki rumah bergaya Spanyol di Beverly Hills, California. Ditambah sebuah peternakan di Van Horn, Texas, yang berfungsi sebagai basis untuk perusahaan eksplorasi ruang angkasa Blue Origin.

Jeff Bezos juga diketahui membeli townhouse di Washington, DC pada 2016.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Jadi Pria Terkaya di Dunia, Ini Cara Jeff Bezos Menghamburkan Harta Kekayaannya

Informasi Jadi Pria Terkaya di Dunia, Ini Cara Jeff Bezos Menghamburkan Harta Kekayaannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Jadi Pria Terkaya di Dunia, Ini Cara Jeff Bezos Menghamburkan Harta Kekayaannya


Anda sekarang membaca artikel Jadi Pria Terkaya di Dunia, Ini Cara Jeff Bezos Menghamburkan Harta Kekayaannya dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2019/01/jadi-pria-terkaya-di-dunia-ini-cara.html

Subscribe to receive free email updates: