Harga Xiaomi Redmi Note 2 Murah Terbaru dengan Spesifikasi Super Canggih

Harga Xiaomi Redmi Note 2 Murah Terbaru dengan Spesifikasi Super Canggih - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Harga Xiaomi Redmi Note 2 Murah Terbaru dengan Spesifikasi Super Canggih yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Harga Xiaomi Redmi Note 2 Murah Terbaru dengan Spesifikasi Super Canggih
link : Harga Xiaomi Redmi Note 2 Murah Terbaru dengan Spesifikasi Super Canggih

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti sudah tidak asing dengan merek Xiaomi. Smartphone asal China ini memang secara rutin merilis beberapa gadget baru setiap tahunnya. Khusus varian tertinggi yakni seri Pocophone, Mi Phone, dan Redmi Phone. Selain handphone, Xiaomi juga memiliki produk lain seperti Mi TV, Smart Device, Mi Power Bank dan Audio (Mi Bluetooth Speaker dan Mi In-Ear Headphone).

Menurut International Data Corporation (IDC), untuk pangsa pasar smartphone di Indonesia, pada kuartal kedua tahun 2018, Xiaomi berhasil berada di posisi kedua.Pencapaian tersebut disebabkan oleh besarnya pertumbuhan pengiriman smartphone Xiaomi dari 3 persen pada kuartal kedua 2017 menjadi 25 persen pada kuartal kedua 2018.

Salah satu yang menjadi daya tarik dari Xiaomi ini adalah harganya yang cenderung murah. Perusahaan yang didirikan oleh Lei Jun ini percaya bahwa teknologi tinggi tidak harus menghabiskan biaya yang besar. Tidak hanya murah, namun kualitas yang diberikan pun juga sangat baik. Hal ini membuat permintaan pasar cukup banyak. Dari sekian banyak produk yang dimiliki Xiaomi, Redmi merupakan seri yang paling laris di Indonesia. Salah satunya adalah Xiaomi Redmi Note 2

Xiaomi Redmi Note 2 dirilis pada tahun 2015 lalu. Ponsel ini menjadi penerus dari Redmi Note seri pertama. Kala itu, peluncuran Redmi Note 2 ini sangat ditunggu oleh banyak pengguna ponsel Xiaomi karena adanya kabar bahwa Xiaomi akan mengusung prosesor mediatek terbaru.

Menyasar kelas menengah, harga Xiaomi Redmi Note 2 pun dibanderol cukup terjangkau. Selain itu, smartphone ini disokong oleh spesifikasi yang tinggi dengan tambahan fitur super canggih.

Nah, berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spesifikasi unggulan dan harga Xiaomi Redmi Note 2 di pasaran ponsel tahun 2019 ini, Kamis (10/1/2019).

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Harga Xiaomi Redmi Note 2 Murah Terbaru dengan Spesifikasi Super Canggih

Informasi Harga Xiaomi Redmi Note 2 Murah Terbaru dengan Spesifikasi Super Canggih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Harga Xiaomi Redmi Note 2 Murah Terbaru dengan Spesifikasi Super Canggih


Anda sekarang membaca artikel Harga Xiaomi Redmi Note 2 Murah Terbaru dengan Spesifikasi Super Canggih dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2019/01/harga-xiaomi-redmi-note-2-murah-terbaru.html

Subscribe to receive free email updates: