Jokowi: Pemerintah Akan Terus Dorong Kehadiran Startup Unicorn Baru

Jokowi: Pemerintah Akan Terus Dorong Kehadiran Startup Unicorn Baru - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Jokowi: Pemerintah Akan Terus Dorong Kehadiran Startup Unicorn Baru yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Jokowi: Pemerintah Akan Terus Dorong Kehadiran Startup Unicorn Baru
link : Jokowi: Pemerintah Akan Terus Dorong Kehadiran Startup Unicorn Baru

Infotekno-Baru

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan bahwa pemerintah akan terus mendorong kehadiran startup unicorn (valuasi lebih dari U$ 1 miliar) baru di Tanah Air.

Saat ini, Indonesia hanya memiliki empat startup unicorn yaitu Bukalapak, Tokopedia, Traveloka, dan Go-Jek.

“Kita akan terus mendorong agar ada unicorn-unicorn baru, tidak hanya empat saja,” tutur Jokowi dalam acara perayaan ulang tahun ke-9 Bukalapak di Jakarta Convention Center (JCC), di Jakarta, Jumat (11/1/2019).

Jokowi menyadari bahwa mencapai level unicorn bagi startup bukan perkara mudah. Dibutuhkan usaha keras dan juga dukungan dari berbagai pihak.

Training pelatihan startup itu sangat diperlukan sekali. Kemudian disambungkan dengan yang sudah memiliki jam terbang tinggi, sehingga mereka akan terangkut ke level yang lebih tinggi dalam waktu yang cepat seperti Bukalapak,” jelasnya.

Jokowi pun memuji pencapaian Bukalapak yang berhasil menjadi startup unicorn dalam waktu kurang dari 9 tahun.

“9 tahun waktu yang sangat cepat sekali dan inilah pengalaman mereka semua,” sambungnya.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Jokowi: Pemerintah Akan Terus Dorong Kehadiran Startup Unicorn Baru

Informasi Jokowi: Pemerintah Akan Terus Dorong Kehadiran Startup Unicorn Baru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Jokowi: Pemerintah Akan Terus Dorong Kehadiran Startup Unicorn Baru


Anda sekarang membaca artikel Jokowi: Pemerintah Akan Terus Dorong Kehadiran Startup Unicorn Baru dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2019/01/jokowi-pemerintah-akan-terus-dorong.html

Subscribe to receive free email updates: