Wajib Tahu, 5 Fakta Soal Pendiri dan CEO Amazon Jeff Bezos

Wajib Tahu, 5 Fakta Soal Pendiri dan CEO Amazon Jeff Bezos - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Wajib Tahu, 5 Fakta Soal Pendiri dan CEO Amazon Jeff Bezos yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Wajib Tahu, 5 Fakta Soal Pendiri dan CEO Amazon Jeff Bezos
link : Wajib Tahu, 5 Fakta Soal Pendiri dan CEO Amazon Jeff Bezos

Infotekno-Baru

Pada usia 31 tahun, Bezos memulai Amazon dari sebuah garasi kecil di Bellevue, Seattle dengan bantuan istri dan satu orang karyawan, Shel Kaphan.

Awalnya dia menamai bisnisnya "Cadabra," tetapi ketika seorang pengacara salah mendengar nama itu menjadi "Cadaver" yang berarti "bangkai", dan kemudian ia memutuskan untuk mengubahnya menjadi Amazon.

Ia memilih Amazon karena berharap gagasan Amazon sebagai sungai terbesar di dunia itu mencerminkan perusahaannya yang suatu hari akan tumbuh menjadi penjual buku terbesar di dunia.

2. Keluarga

Ketika Bezos merintis Amazon, Bezos sudah menjalani hubungan dengan MacKenzie. Bersama-sama, mereka memiliki empat orang anak: tiga orang anak laki-laki dan satu orang anak gadis yang diadopsi dari Tiongkok.

Mereka menikmati kegiatan keluarga pada umumnya, seperti pergi untuk melihat film Mission Impossible 5.

Uniknya, MacKenzie juga menulis novel dan Bezos akan menghabiskan sepanjang hari untuk membaca naskahnya, sekaligus menawarkan ide-ide dan pikirannya.

Bezos sebenarnya adalah nama keluarga dari orangtua adopsinya, Miguel Bezos, seorang engineer perminyakan di Exxon, dan Jackie Bezos.

Bezos diadopsi oleh mereka saat berusia empat tahun. Ayah biologis Bezos , Ted Jorgensen, berusia 19 tahun saat ia lahir dan meninggalkannya saat berusia 3 tahun.

Jorgensen memiliki toko sepeda di Glendale, Arizona. Sebelumnya, Ted telah mengizinkan Jackie dan Miguel untuk mengadopsi Jeff dan dari waktu ke waktu, Ted lupa nama belakang Bezos yang baru.

Ketika Ted mengetahui bahwa Jeff Bezos adalah putranya, ia bahkan tidak tahu apa itu Amazon karena ia tidak menggunakan komputer.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Wajib Tahu, 5 Fakta Soal Pendiri dan CEO Amazon Jeff Bezos

Informasi Wajib Tahu, 5 Fakta Soal Pendiri dan CEO Amazon Jeff Bezos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Wajib Tahu, 5 Fakta Soal Pendiri dan CEO Amazon Jeff Bezos


Anda sekarang membaca artikel Wajib Tahu, 5 Fakta Soal Pendiri dan CEO Amazon Jeff Bezos dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2019/01/wajib-tahu-5-fakta-soal-pendiri-dan-ceo.html

Subscribe to receive free email updates: