Samsung Bakal Rilis 3 Model Galaxy S10 dan Smartphone Layar Lipat?

Samsung Bakal Rilis 3 Model Galaxy S10 dan Smartphone Layar Lipat? - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Samsung Bakal Rilis 3 Model Galaxy S10 dan Smartphone Layar Lipat? yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Samsung Bakal Rilis 3 Model Galaxy S10 dan Smartphone Layar Lipat?
link : Samsung Bakal Rilis 3 Model Galaxy S10 dan Smartphone Layar Lipat?

Infotekno-Baru

Dalam undangan peluncuran Galaxy S10 yang telah dibagikan, terdapat angka 10 yang menandakan bahwa Samsung akan merilis Galaxy S10 dengan sebuah garis di tengah angka 0.

Sebelum peluncurannya, disebut-sebut bahwa Samsung sudah memamerkan perangkat ini kepada klien di CES yang berlangsung di Las Vegas, minggu ini.

Media Korea The Investor melaporkan, kini Samsung tengah memoles optimasi untuk hardware dan software smartphone Samsung yang bisa dilipat.

Menurut salah seorang sumber yang sudah melihat perangkat layar lipat itu, "smartphone itu tidak menunjukkan lipatan saat perangkat telah dibengkokkan."

Smartphone tersebut juga disebut-sebut tetap nyaman digenggam meski setelah dilipat perangkatnya jadi lebih tebal.

Sebelumnya dilaporkan, Samsung dan Google telah bekerja sama membuat versi antarmuka Android baru yang dikhususkan untuk smartphone layar lipat tersebut.

Samsung juga merilis sebuah desain OS baru untuk smartphone lipat yang mereka sebut One UI. Antarmuka ini memungkinkan secara otomatis menggeser konten jadi lebih kecil pada saat pengguna melipat layar.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Menjajal Samsung Galaxy S9 Plus di Indonesia dengan berbagai unggulan pada kameranya. Apa saja?

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Samsung Bakal Rilis 3 Model Galaxy S10 dan Smartphone Layar Lipat?

Informasi Samsung Bakal Rilis 3 Model Galaxy S10 dan Smartphone Layar Lipat? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Samsung Bakal Rilis 3 Model Galaxy S10 dan Smartphone Layar Lipat?


Anda sekarang membaca artikel Samsung Bakal Rilis 3 Model Galaxy S10 dan Smartphone Layar Lipat? dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2019/01/samsung-bakal-rilis-3-model-galaxy-s10.html

Subscribe to receive free email updates: