Spesifikasi dan Harga Samsung Z2 Terupdate, Smartphone Berbasis Tizen

Spesifikasi dan Harga Samsung Z2 Terupdate, Smartphone Berbasis Tizen - Sahabat Info Tekno semuanya, kali ini Informasi Teknologi akan memberikan informasi teknologi terbaru dan mungkin penting untuk anda baca dengan judul Spesifikasi dan Harga Samsung Z2 Terupdate, Smartphone Berbasis Tizen yang telah kami analisa dan kami persiapkan dengan matang untuk anda baca informasi teknologi terbaru kali ini. Semoga imformasi dunia teknologi yang kami sajikan mengenai Artikel Teknologi, yang kami tulis ini dapat anda jadikan pengetahuan di dunia teknologi dan anda tidak kudet lagi dan menjadi manusia yang update teknologi.

Judul : Spesifikasi dan Harga Samsung Z2 Terupdate, Smartphone Berbasis Tizen
link : Spesifikasi dan Harga Samsung Z2 Terupdate, Smartphone Berbasis Tizen

Infotekno-Baru

Terkait spesifikasi mesin, Samsung Z2 menggunakan mesin Spreadtrum SC9830 dengan empat inti prosesor 1.5GHz. Resolusi layar tercatat 480 x 800 piksel yang terhitung sama dengan layar Samsung Galaxy J1 Mini Prime yang disebut-sebut sebagai kembarannya. Ponsel ini juga menyuguhkan layar sentuh seperti ponsel samsung lain.

Kapasitas baterai Samsung Z2 ini mencapai 1500 mAh, hampir sama dengan smartphone Samsung lainnya. Baterai ponsel ini bukan dalam sistem tanam seperti seri Galaxy. Selain itu, ponsel ini mampu bertahan hingga 8 jam khusus untuk bertelepon. Sementara itu, bagi anda para penggemar musik, ponsel ini dapat memutar lagu hingga 30 jam.

Berbekal fitur dual sim serta dual standby, ponsel ini mengizinkan Anda untuk menggunakan dua kartu sim dalam satu perangkat dan dalam waktu yang bersamaan. Dengan ini, Anda dapat menggunakan keduanya untuk kepentingan yang berbeda.

Ponsel ini juga menawarkan fitur double messenger yang memungkinkan Anda untuk menggunakan dua akun berbeda untuk aplikasi yang sama dalam satu perangkat. Misalnya, anda dapat memiliki dua akun whatsapp dalam perangkat anda. Ini adalah sebuah terobosan spesifikasi yang luar biasa karena jarang ditemukan di ponsel merk lain.

Samsung selalu membuktikan bahwa produk-produknya layak saing di pasaran. Banyak review di internet yang memuji kinerja Samsung yang semakin tahun semakin berkembang. Dengan adanya sistem operasi buatan mereka sendiri, Samsung berharap agar produknya yang akan datang dapat terlepas dari ketergantungan Android buatan Google.

Let's block ads! (Why?)


Demikian Informasi Teknologi Spesifikasi dan Harga Samsung Z2 Terupdate, Smartphone Berbasis Tizen

Informasi Spesifikasi dan Harga Samsung Z2 Terupdate, Smartphone Berbasis Tizen kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Baca juga


Spesifikasi dan Harga Samsung Z2 Terupdate, Smartphone Berbasis Tizen


Anda sekarang membaca artikel Spesifikasi dan Harga Samsung Z2 Terupdate, Smartphone Berbasis Tizen dengan alamat link https://infotekno-baru.blogspot.com/2019/01/spesifikasi-dan-harga-samsung-z2.html

Subscribe to receive free email updates: